Untuk Indonesia
Perawatan Ulthera yang Bikin Jessica Iskandar Awet Muda
Beberapa waktu lalu sempat viral wajah Jessica Iskandar yang terlihat memerah usai menjalani perawatan ulthera.
Aktris Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/inijedar)

Jakarta - Beberapa waktu lalu wajah cantik Jessica Iskandar terlihat memerah usai menjalani perawatan ulthera. Hal itu menyebabkan Tunangan Richard Kyle ini harus merelakan beberapa tawaran pekerjaan.

Mengutip dari laman healthline, ulthera adalah alternatif non bedah untuk menangkal tanda-tanda penuaan seperti kulit kendur dan kerutan pada wajah, leher, dan dada serta bagian mata seperti alis.

Setelah selesai menjalani proses perawatan, kulit wajah akan terlihat merah.

Perawatan ulthera menurut Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA) yang berfungsi merangsang produksi kolagen yang membantu penampilan terlihat lebih muda secara keseluruhan.

Sementara mengutip dari laman yourveincarecenter, perawatan wajah dengan ulthera masih membutuhkan anestesi yang berbentuk krim sebelum tindakan.

Perawatan ulthera memakan waktu sekitar satu jam. Setelah selesai menjalani proses perawatan, kulit wajah akan terlihat merah dan sedikit bengkak, tidak terlalu parah dan dapat cepat sembuh.

Jika efek sampingnya telah berlalu, kulit akan terlihat lebih kencang dalam beberapa waktu setelah perawatan. Hasilnya, kulit akan terlihat kencang dan awet muda, setelah melewati masa efek samping dari krim anestesi. []

Berita terkait
Tidak Selamanya Putih Langsing itu Cantik
Perempuan cantik selama ini lekat dengan kulit putih, rambut panjang, memiliki tinggi semampai layaknya model. Namun hal tersebut terbantahkan.
Manfaat Semangka untuk Kecantikan
Semangka biasanya dikenal sebagai buah yang menyegarkan untuk menghilangkan dahaga, karena mengandung banyak air di dalamnya.
Buah Merah Rahasia Kecantikan Perempuan Papua
Perempuan Papua memiliki cara tersendiri untuk merawat kulit agar tidak kering dan kusam, yaitu dengan memanfaatkan Buah Merah.
0
Putra Mantan Sekda Padangsidempuan Ditangkap Bawa Sabu
Ryan merupakan ASN di Dinas Sosial Pemerintah Kota Padangsidempuan, diringkus petugas Satres Narkoba Polres Padangsidempuan.