UNTUK INDONESIA
Perankan Wolverine, Hasrat Terpendam Keanu Reeves
Sukses membintangi sejumlah film, Keanu Reeves ternyata masih memiliki hasrat terpendam dalam dunia akting.
Keanu Reeves. (Foto: Vanity Fair)

Jakarta - Sukses membintangi sejumlah film, Keanu Reeves ternyata masih memiliki hasrat terpendam dalam dunia akting. Aktor berusia 55 tahun tersebut mengaku ingin memerankan karakter superhero Wolverine.

Saya selalu ingin berperan sebagai Wolverine.

Menurut bintang film John Wick tersebut, satu peran yang masih didambakannya menjadi mutan yang diperankan aktor Hugh Jackman di waralaba X-Men karya Marvel Cinematic Universe.

"Saya selalu ingin berperan sebagai Wolverine," kata Keanu Reeves saat berbincang dengan Andy Cohen di acara SiriusXM.

Baca juga:

Meski begitu, obsesinya tersebut tak membuatnya menjadi tertekan. Ia mengaku mengalir saja dalam berakting. "Aku baik-baik saja sekarang," ujarnya.

Seperti diketahui, pemeran Wolverine sejak ditampilkan dalam film buatan Marvel Cinematic pada 17 tahun lalu, Hugh Jackman, telah memutuskan untuk pensiun menjadi Logan pada 2017.

Superhero marvelKarakter Wolverine dalam film waralaba X-Men ketika diperankan aktor Hugh Jackman. (Foto : Istimewa)

Sementara itu, Keanu Reeves saat ini sedang disibukan dengan syuting The Matrix 4 setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Reeves akan kembali menjadi Neo dalam film arahan sutradara Lana Wachowski itu.

Reeves mengaku, alasan utama dirinya setuju kembali ke film saga fiksi ilmiah itu karena menyukai naskah bikinan Lana Wachowski. "Lana Wachowski menulis naskah yang indah dan cerita bagus yang selaras dengan saya," kata penggemar motor gede tersebut.

"Itulah satu-satunya alasan menyetujuinya. Kembali bekerja dengannya sungguh luar biasa. Benar-benar istimewa. Dan ceritanya, menurutku, memiliki beberapa hal yang berarti untuk dikatakan, dan kita dapat mengambil manfaat dari itu," terangnya.

Selain Reeves, waralaba Matrix akan dimeriahkan dengan muka lama yaitu Carrie-Anne Moss dan Jada Pinkett Smith. Termasuk pendatang baru seperti Priyanka Chopra dan Jonathan Groff.

Kisahnya kemungkinan besar melanjutkan film-film terdahulunya yaitu The Matrix pada 1999, The Matrix Reloaded pada 2003, dan The Matrix Revolutions pada akhir tahun 2003. Rencananya The Matrix 4 akan dirilis perdana pada 2022, 19 tahun sejak prekuel terakhirnya.


Berita terkait
Mengenal Alexandra Grant, Pacar Baru Keanu Reeves
Aktor Keanu Reeves kembali menggandeng perempuan setelah lama terlihat jomlo. Kekasih barunya itu bernama Alexandra Grant.
Film The Matrix 4 Sudah Syuting, 1 Aktor Didepak
The Matrix 4 sedang menjalani syuting. Namun, salah satu aktor yang telah membintangi film dari seri ke 1-3 tersebut didepak.
Hobi Motor, Brad Pitt Tetap Touring Saat Covid-19
Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan hobi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio tancap gas touring motor menyusuri jalan raya.
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.