UNTUK INDONESIA
Film The Matrix 4 Sudah Syuting, 1 Aktor Didepak
The Matrix 4 sedang menjalani syuting. Namun, salah satu aktor yang telah membintangi film dari seri ke 1-3 tersebut didepak.
Keanu Revees dalam film The Matrix. (Foto: thetimes.co.uk)

Jakarta - The Matrix 4 sedang menjalani syuting. Namun kabarnya, salah satu aktor yang telah membintangi film garapan sutradara Lana Wachowski dari seri ke 1-3 tersebut didepak dalam produksi sekuel terbaru.

Aktor tersebut adalah Laurence Fishburne. Ia berperan sebagai Morpheus dalam film The Matrix pada 1999, The Matrix Reloaded pada 2003, dan The Matrix Revolutions pada akhir tahun 2003.

"Saya belum diundang [syuting]," kata bintang film John Wick tersebut kepada New York Magazine, dikutip dari Independent.co.uk, Rabu 19 Agustus 2020.

Saya berharap mereka [tim produksi] baik-baik saja.

Namun, aktor 59 tahun itu masih berharap bermain dalam film yang identik dengan Keanu Reeves tersebut. "Mungkin mereka akan membuat saya berperan dalam peran lain. Saya berharap mereka [tim produksi] baik-baik saja," ujarnya.

Sejak pernyataan Laurence tersebut, penggemar film dan video game Matrix banyak yang berspekulasi mengapa aktor itu tidak terlibat dalam sekuel Matrix terbaru.

Tak sedikit yang bertanya-tanya apakah ini merupakan awal baru bahwa Matrix tak akan lagi dimeriahkan oleh Morpheus yang terbunuh seperti dalam video game The Matrix Online.

Rumor lain mengatakan bintang film Aquaman, Yahya Abdul-Mateen II, akan mengambil peran Morpheus menggantikan Laurence Fishburne yang telah berusia senja.

Itu didukung dari spekulasi cerita akan berubah, di mana Morpheus akan muncul dalam usia mudanya setelah dibangkitkan dalam situasi tertentu. Namun, rumor tersebut belum teruji sepenuhnya terkait kebenaran jalan cerita film Matrix 4.

Ketika spekulasi bermunculan, dua bintang film ini, Keanu Reeves dan Anne Moss yang masing-masing berperan sebagai Neo dan Trinity, sedang menjalani syuting The Matrix 4 di Berlin, Jerman.

Berita terkait
Disney Bikin Karakter Biseksual Perdana untuk Kartun TV
Saluran TV kabel Disney Channel untuk pertama kalinya merilis karakter kartun biseksual.
Usia 48 Tahun, Winona Ryder Tidak Tertarik Menikah
Aktris Winona Ryder mengaku sama sekali tidak tertarik untuk menikah meski usianya kini 48 tahun. Kenapa?
Superworld, Film Superhero Baru Garapan Jason Bateman
Jason Bateman akan menyutradarai film superhero baru berjudul Superworld.
0
Wanita, Tersangka Baru Pembunuhan Wartawan Demas Laira
Kepolisian Mamuju Tengah kembali menetapkan satu tersangka baru dalam kasus pembunuhan wartawan Demas Laira.