UNTUK INDONESIA
Hobi Motor, Brad Pitt Tetap Touring Saat Covid-19
Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan hobi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio tancap gas touring motor menyusuri jalan raya.
Brad Pitt ketika tancap gas mengendarai motor moge. (Foto: Autoevolution/Christie Images)

Jakarta - Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan hobi dua aktor kenamaan Hollywood dalam ngutak-ngutik mesin hingga touring menggunakan motor. Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio asyik tancap gas menyusuri jalan raya Los Angeles, Amerika Serikat.

Brad adalah penggemar berat sepeda motor dan sekarang Leo juga menyukainya.

Dua aktor yang sempat membintangi film  garapan sutradara Quentin Tarantino berjudul Once Upon A Time In Hollywood tersebut bersama-sama melintasi jalan raya menggunakan motor masing-masing selama pandemi Covid-19.

Pada awalnya ketertarikan kepada kuda besi hanya dimiliki Brad Pitt. Namun, belakangan DiCaprio keranjingan setelah mengetahuinya lewat mantan suami Angelina Jolie itu. "Brad adalah penggemar berat sepeda motor dan sekarang Leo juga menyukainya," ujar seorang sumber kepada media Inggris The Sun.

Baca juga:

Selama pandemi, Brad Pitt dan DiCaprio touring hampir di seluruh kawasan Los Angeles. Bahkan keduanya menyisiri wilayah curam di perbukitan Canyon Road.

"Keduanya telah menempuh rute berbeda-beda ke seluruh LA, dari Malibu Canyon, hingga beberapa rute yang menantang seperti Decker Canyon Road dan Mulholland Drive," kata sumber tersebut.

Saking keranjingan main motor, keduanya sepakat akan touring bareng di akhir tahun 2020. Namun, belum diketahui rute mana yang akan ditempuh Brad Pitt dan DiCaprio setelah kasus Covid-19 diharapkan surut di dunia.

"Keduanya merencanakan perjalanan besar akhir tahun ini setelah semuanya tenang. Bromance itu sekarang menjadi sahabat yang utuh," ujar sumber.

Kedua bintang film penikmat sepeda motor itu sebelumnya juga kerap bersama karena memiliki kegemaran serupa akan tembikar. Aktor berusia 56 tahun itu dan DiCaprio sempat menghabiskan waktu membuat patung di studio milik Brad Pitt.

"Brad punya studio patung pribadi di rumahnya dan Leo suka datang untuk menggunakannya," ujar sumber.

"Keduanya kadang nongkrong bareng bareng rekan sesama artis kenalan Brad, tapi di lain waktu hanya mereka berdua," kata sumber itu lagi, kepada The Sun.

Bahkan untuk menambal rasa lapar yang muncul setelah menghabiskan waktu bereksperimen membuat patung selama semalaman, DiCaprio membawakan Brad Pitt makanan. "Leo membawakan sandwich dan keduanya menghabiskan malam seperti laki-laki muda. Keduanya menciptakan karya seni sampai dini hari," tutur sumber.

Berita terkait
Mundur dari The Batman, Ben Affleck Sutradarai Chinatown
Aktor Ben Affleck resmi bakal menyutradarai film Chinatown setelah memutuskan mundur dari proyek The Batman.
Andrea Pirlo dan Kisah Mantan Istri Pamer Payudara
Di balik kesuksesannya di sepakbola dan Juventus, kekasih Andrea Pirlo pernah saling pamer payudara dengan mantan istrinya.
Pemeran Joker Jared Leto Bintangi Film Andy Warhol
Mimpi pemeran Joker dalam film Suicide Squad, Jared Leto, sebagai seniman Andy Warhol akhirnya terkabul.
0
Spoiler One Piece 993: Kaido Sukses Kabur dari Akazaya Nine
Komik manga One Piece 993 dijadwalkan rilis pada Minggu, 25 Oktober 2020 mendatang dengan membawa sejumlah spoiler ilegal.