Perang Hotman Paris Vs Iqlima Kim dalam Kasus Pelecehan Seksual

Perang pernyataan Hotman Paris Hutapea dan pengacara Iqlima Kim. Hotman ditudah melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima. Siapa yang benar.
Iqlima Kim dan Hotman Paris Hutape. (Foto: Tagar/Instagram Iqlima Kim)

TAGAR.id, Jakarta - Iqlima Kim adalah seorang perempuan pemain sinetron. Ia menuduh pengacara Hotman Paris Hutapea telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya. 

Tuduhan itu disampaikan pengacara Iqlima Kim, Razman Arif Nasution, dalam jumpa pers Jumat siang, 29 April 2022. 

Razman bercerita suatu hari bulan Februari 2022, Hotman berada dalam mobil Lexus miliknya, di situ juga ada Iqlima Kim. Pada saat itulah Hotman melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima.


Hotman bukan orang besar. Biasa-biasa saja. Ini pure penanganan hukum.


Hotman menyebut tuduhan itu palsu. Iqlima Kim melakukan itu untuk panjat sosial atau pansos, maksudnya memanfaatkan nama besar Hotman untuk mengeruk keuntungan popularitas.

Kepada wartawan, Hotman mengatakan, "Itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan ke polisi itu timnya dan pengacaranya juga."

Razman dan Hotman pun bergelut dalam perang pernyataan.

Razman mengancam jika Hotman tidak menemuinya dalam waktu 7 hari ke depan, ia akan melaporkan Hotman ke polisi.

Hotman menjawab, "Gak usah 7 kali, gue enggak peduli sama pengacaranya, emang lo siapa, sebelum 7 hari gua yang laporin pengacaranya."


Hotman ParisPengacara Hotman Paris Hutapea. (Foto: Tagar/Instagram/@hotmanparisofficial)


Hotman menyebut Iqlima Kim mencari popularitas. Razman menjawab bahwa Iqlima bukan artis abal-abal. "Saya sampaikan, ini tidak ada conflict of interest terhadap Hotman Paris Hutapea.”

"Hotman bukan orang besar. Biasa-biasa saja. Ini pure penanganan hukum. Tapi di luar penanganan hukum, saya akan menjaga harkat dan martabat Iqlima Kim,” kata Razman pula.

Razman menyebut Hotman melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima di dalam mobil Lexus, Hotman menjawab, "Mana ada. Kalau pun ada kejadian di mobil, bagaimana dia bisa buktikan. Aduh itu orang. Karena dia aku cuekin, dia pansos itu."

Razman menyebut Iqlima Kim mantan asisten pribadi (aspri) Hotman, dipaksa Hotman untuk memenuhi hasratnya. Hotman menjawab, "Bukan aspri itu namanya. Figuran untuk TV, enggak pernah dia kerja sama gue. Lo tau gak figuran? Figuran doang."

Razman mengatakan ia sudah mengantongi nama asisten pribadi Hotman yang lain yang juga diduga mengalami hal sama seperti Iqlima Kim. 

Di antara mereka, siapa yang benar? []


Baca juga







Berita terkait
Usai Mengundurkan Diri, Peradi Bandung Laporkan Hotman Paris ke Polda Jabar
DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bandung melaporkan pengacara kondang Hotman Paris ke Polda Jabar pada Kamis, 21 April 2022.
Keluar dari Peradi, Hotman Paris Akhirnya Buka Suara
Pengacara Hotman Paris Hutapea akhirnya buka suara soal pengajuan pengunduran dirinya di organisasi Peradi, dan telah bergabung di Advokat lain.
Pengakuan Hotman Paris yang Lebih Senang Pisah Ranjang dari Istri Selama 33 Tahun Menikah
Meskipun tidur terpisah dari istri, Hotman Paris dan Agustianne bangun pada jam yang tidak terlalu berjauhan.
0
20 Foto Cantik Iqlima Kim yang Mengaku Dilecehkan Hotman Paris Hutapea
Wajah cantik Iqlima Kim bertebaran di media setelah ia mengungkap pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris Hutapea. Ini 20 foto Iqlima Kim.