UNTUK INDONESIA
Benarkah Hotman Paris Punya Akun TikTok
Sebuah akun TikTok atas nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea beredar di platform video berdurasi singkat tersebut.
Hotman Paris tuntut Achmad Yurianto soal PSBB, lantaran bandara Soetta dipenuhi penumpang. (Foto: Instagram/hotmanparisoffcial)

Jakarta - Sebuah akun TikTok atas nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea beredar di platform video berdurasi singkat tersebut.

Akun itu bernama @hotmanparisofficialf menggunakan foto profil Hotman Paris dengan memakai baju toga advokat. 

Dikutip dari Antara, Senin, 13 Juli 2020, akun di aplikasi TikTok itu telah memilik 14,7 pengikut dan satu unggahan video. 

Benarkah pengacara kesohor berdarah Batak itu punya akun TikTok?

HoakTangkapan layar klarifikasi Hotman Paris tentang akun TikTok yang mengatasnamakannya. (Foto: Antara/Instagram)

Cek Fakta

Hotman Paris, dalam akun resminya di Instagram @hotmanparisofficial, mengklarifikasi akun TikTok bernama @hotmanparisofficialf bukan akun milikinya. 

"Ini bukan acun tiktokHotman Paris! !! Hotman tidak punya akun tiktok" demikian keterangan pengacara asal Sumatera Utara itu pada Sabtu (11/7/2020). 

Sejumlah unggahan yang terdapat di akun Tiktok tersebut pun mengambil unggahan-unggahan yang ada di akun Instagram Hotman Paris.[]

Berita terkait
Hindari Blokir, TikTok Kerja Sama dengan Pemerintah
TikTok menanggapi pemblokiran terhadap layanannya di sejumlah negara. Pihak TikTok menyatakan akan bekerja sama dengan pemerintah setempat.
TikTok Diduga Melanggar Privasi Anak
Departemen Kehakiman Amerika Serikat (AS) dan Komisi Perdagangan Federal menyelidiki tentang dugaan TikTok melanggar privasi anak.
YouTube Bikin Video Durasi Pendek Mirip TikTok
YouTube mau bikin format video durasi pendek seperti TikTok. Memungkinkan pengguna membuat dan mengunggah video pendek berdurasi 15 detik.
0
Benarkah Hotman Paris Punya Akun TikTok
Sebuah akun TikTok atas nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea beredar di platform video berdurasi singkat tersebut.