UNTUK INDONESIA
Penyanyi Sandra Dianne Wafat karena Kecelakaan Mobil
Penyanyi asal Malaysia, Sandra Dianne, meninggal dunia dalam usia 26 tahun pada Jumat, 11 September 2020.
Penyanyi asal Malaysia, Sandra Dianne. (Foto: Instagram/sandradianneofficial)

Jakarta - Penyanyi asal Malaysia, Sandra Dianne, meninggal dunia dalam usia 26 tahun pada Jumat, 11 September 2020. Ia mengembuskan napas terakhirnya setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Serdang, Putrajaya, Malaysia, akibat kecelakaan mobil pada 5 September 2020 lalu.

Laman Utusan.com melaporkan, kabar duka pertama kali diungjapkan oleh rekan Sandra Dianne, Sufie Rashid melalui pernyataan yang diunggah di akun Instagram resmi miliknya. Sang biduan, wafat setelah mengalami kecelakaan mobil sewaktu bepergian bersama sepupunya pada 5 September 2020 lalu.

"Assalamualaikum semua... Minta sedekahkan Al-Fatihah untuk @sandradianneofficial yang telah meninggalkan kita.. selamat pulang ke rahmatullah sahabatku...," tulis Sufie Rashid di Instagramnya, dikutip Tagar pada Sabtu 12 September 2020.

"You’re a good friend with a beautiful heart. Thank you sebab beri saya peluang untuk satu pentas dengan awak. Semoga awak tenang di sana.. innalillahiwainnailaihirojiun..," kata dia.

Sandra DiannePenyanyi asal Malaysia, Sandra Dianne. (Foto: Instagram/sandradianneofficial)

Dalam laporan media lokal disebutkan, kecelakaan yang dialami oleh Sandra Dianne terjadi sewaktu sang penyanyi bepergian bersama sepupunya menuju tempat latihan program reality yang tengah dijalaninya, yaitu Big Stage 3, yang bertempat di Pusat Konvensyen Antarabangsa Putrajaya (PICC).

Setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif selama 6 hari, Sandra Dianne dinyatakan memasuki masa kritis pada Kamis malam, sekitar pukul 23.00.

Perempuan pemilik nama lengkap Alessandra Dianne Amputia itu kemudian dinyatakan meninggal dunia pada Jumat 11 September 2020, sekitar pukul 01.00 dini hari. []

Berita terkait
Wafat, Yopie Latul Diduga Tertular Covid-19 di Bogor
Yopie Latul meninggal dunia setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 dan diduga terpapar virus corona di sebuah hotel di Bogor.
Mantan Menpora Abdul Gafur Meninggal Dunia
Mantan Menpora era Orde Baru, Abdul Gafur, meninggal dunia pada Jumat pagi, 4 September 2020.
Naik Taksi, Penyebab Aktor Piet Pagau Positif Covid-19
Bintang film senior Piet Pagau dinyatakan positif terinfeksi virus corona setelah menjalani sejumlah tes kesehatan.
0
PLN Gandeng KPK Amankan Aset Negara di Bali
Berkat sinergi antara PT PLN (Persero), KPK, dan ATR/BPN disebutkan nilai aset tanah yang diselamatkan lebih dari Rp 1 Triliun.