UNTUK INDONESIA

Pengalaman Mencekam Pemain Lazio Naik Pesawat Pribadi

Lazio telah memiliki pesawat pribadi. Namun pemain mendapat pengalaman buruk saat pertama kali terbang dengan pesawat baru untuk hadapi Crotone.
Striker Lazio Ciro Immobile (kiri) mengaku mendapat pengalaman buruk saat pertama kali terbang memakai pesawat pribadi klub untuk melakoni laga tandang melawan Crotone, Sabtu, 21 November 2020 malam WIB. (Foto: Tagar/theguardian.com)

Jakarta - Lazio boleh bangga punya pesawat pribadi yang membawa pemain saat melakoni laga tandang. Namun pemain mendapat pengalaman mencekam saat pertama kali terbang dengan pesawat klub. Bahkan ada pemain yang gemetaran, termasuk striker Ciro Immobile. 

Lazio meluncurkan pesawat pribadi saat jeda kompetisi. Dan, tim pun melakukan perjalanan pertama dengan pesawat Boeing 737 saat menyambangi markas Crotone dalam duel di kompetisi Serie A Italia, Sabtu, 21 November 2020 malam WIB. 

Hanya, penerbangan pertama ini membuat pemain gemetaran. Menurut La Gazzetta dello Sport cuaca buruk di wilayah Crotone dan Calabria sempat mengganggu penerbangan pesawat yang mengangkut pemain I Biancocelesti ini. 

Kami semua merasa ketakutan. Hanya Tare, Acerbi dan Parolo yang tenang-tenang saja

Immobile menuturkan cuaca buruk itu membuat pesawat mengalami guncangan. Buntutnya, hampir semua pemain gemetaran. Menurut striker timnas Italia ini hanya Francesco Acerbi dan Marco Parolo yang tenang-tenang saja saat yang lain komat-kamit karena cuaca buruk itu. Begitu pula Direktur Olahraga Lazio Igli Tare yang terlihat santai meski perjalanan menjadi tak nyaman sebelum akhirnya mendarat. 

"Kami semua merasa ketakutan. Hanya Tare, Acerbi dan Parolo yang tenang-tenang saja," kata Immobile yang bercerita tentang situasi itu usai laga melawan Crotone. 

"Parolo memang gila. Dia malah bersenang-senang di pesawat. Dia merasa seperti naik kuda. Saat kami mendarat, saya bertanya kenapa tidak ada yang mengambil video saat saya ketakutan. Jangan-jangan mereka juga takut," ujar dia.

Pemain Lazio Tak Terpengaruh Saat Lawan Crotone

Beruntung pemain tidak terpengaruh saat bertanding melawan Crotone. Mereka tampil maksimal dan memenangkan laga dengan skor 2-0.

Immobile sendiri membuka kemenangan Lazio. Bahkan eks penyerang Sevilla ini menyelesaikan umpan Parolo yang sempat membuat dia geleng-geleng kepala melihat kelakuan temannya di pesawat. Selanjutnya, Joaquin Correa melengkapi kemenangan Le Aquile.  

Usai laga tersebut dan hendak pulang ke Roma, tim juga menghadapi kesulitan. Pasalnya, Bandara Sant’Anna di Crotone ditutup karena cuaca buruk. 

Baca juga: 

Penantian Striker Lazio Tuntaskan Dendam pada Dortmund

Ciro Immobile Tetap di Lazio Sampai Pensiun

Tim pun akhirnya menggunakan bus menuju Bandara Lamezia Terme di Calabria. Mereka akhirnya terbang ke Roma memakai penerbangan reguler.

Lazio sendiri sudah langsung mempersiapkan diri karena menghadapi pertandingan di pertengahan pekan. Mereka kembali berlaga di Liga Champions dengan menjamu Zenit St Petersburg, 25 November 2020. []

Berita terkait
Ciro Immobile Kembali, Lazio Geser Juventus
Striker Ciro Immobile kembali bermain dan langsung memmbawa Lazio menaklukkan Crotone. Lazio pun masuk 5 besar dan menggeser Juventus.
Gagal Bela Italia, Immobile Ingin Segera Perkuat Lazio
Striker Ciro Immobile gagal memperkuat Italia di UEFA Nations League karena belum sembuh dari Covid-19. Dia berharap tampil saat lawan Crotone.
Lazio Vs Juventus, Gagal Menang di Menit Terakhir
Cristiano Ronaldo mencetak gol tunggal saat Juventus menaklukkan Lazio di laga Serie A Italia. Kemenangan ini jadikan Juve naik ke posisi 3.
0
Pengalaman Mencekam Pemain Lazio Naik Pesawat Pribadi
Lazio telah memiliki pesawat pribadi. Namun pemain mendapat pengalaman buruk saat pertama kali terbang dengan pesawat baru untuk hadapi Crotone.