Pengacara Iqlima Kim Curiga Hotman Paris Punya Kelainan Seksual

Pengacara Iqlima Kim mencurigai Hotman memiliki kelainan seksual. Hal itu disampaikan Razma Arif usai melihat chat dan percakapan Iqlima.
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dituding telah melakukan pelecehan seksual. (Foto: Tagar/iSt)

TAGAR.id, Jakarta - Pengacara Iqlima Kim mencurigai Hotman memiliki kelainan seksual. Hal itu disampaikan Razma Arif usai melihat chat dan percakapan Iqlima dan Hotman. Razma juga menyebut Hotman kerap meminta hal tak biasa pada Iqlima.

"Setelah saya baca chatingan itu, percakapan itu, permintaan dia macam-macam. Saya duga memang, saya duga ya memang ada kelainan, kelainan seksual lah," kata Razma saat konferensi pers yang dihadiri Intens Investigasi.


Masih ada satu orang yang udah ngomong ke Iqlima tapi kami jangan ngomong dulu. Tahu kami dikasih duit kecil sekali, aduh malu saya, malu.


"Ya kalau yang logis itu laki-laki maunya apa. Nyuruh orang begini begitu. Chating begini begitu, terus orang ini dipaksa di dalam mobil," lanjut Razma. 

"Ya aduh pandai-pandai lah, mangkanya saya bilang kau belajar sama aku urusannya yang begini-begini Hotman," ujarnya.

Razma mengungkap sikap tak senonoh Hotman pada Iqlima telah dilakukan berkali-kali. Pengacara kondang itu mengaku telah mengantongi bukti chat Hotman pada kliennya. "Ya Allah sudah bolak-balik, beberapa kali. Chatingannya ada," beber Razma.

Razma bahkan menyebut masih ada satu pihak lagi yang mengalami hal serupa. Namun, pihak Iqlima memutuskan untuk merahasiakannya terlebih dahulu.

"Masih ada satu orang yang udah ngomong ke Iqlima tapi kami jangan ngomong dulu. Tahu kami dikasih duit kecil sekali, aduh malu saya, malu," pungkas Razma.

Sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya (Aspri), Iqlima Kim. Hotman dituding telah melakukan perbuatan tak senonoh pada Iqlima di dalam mobil.

Insiden itu diklaim terjadi di bulan Februari 2022. Tak main-main, Iqlima bahkan menggandeng pengacara terkenal Razma Arif Nasution untuk menangani kasusnya. Pengacara Razma Arif menyebut Hotman telah melakukan hal tercela yang melanggar hukum pada Iqlima Kim. []

Berita terkait
20 Foto Cantik Iqlima Kim yang Mengaku Dilecehkan Hotman Paris Hutapea
Wajah cantik Iqlima Kim bertebaran di media setelah ia mengungkap pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris Hutapea. Ini 20 foto Iqlima Kim.
Iqlima Kim: Pipiku Ditampar Hotman Paris Hutapea
Iqlima Kim seorang pemain sinetron, single parent dengan satu anak, menceritakan momen pipinya ditampar pengacara Hotman Paris Hutapea.
Iqlima Kim Ungkap Dugaan Pelecehan yang Dilakukan Hotman Paris
Mantan Asisten Pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim menceritakan beberapa perilaku sang pengacara yang dianggap sebagai pelecehan seksual.
0
Pengacara Iqlima Kim Curiga Hotman Paris Punya Kelainan Seksual
Pengacara Iqlima Kim mencurigai Hotman memiliki kelainan seksual. Hal itu disampaikan Razma Arif usai melihat chat dan percakapan Iqlima.