Iqlima Kim Ungkap Dugaan Pelecehan yang Dilakukan Hotman Paris

Mantan Asisten Pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim menceritakan beberapa perilaku sang pengacara yang dianggap sebagai pelecehan seksual.
Iqlima Kim Ungkap Dugaan Pelecehan yang Dilakukan Hotman Paris. (Foto: Tagar/Instagram/@iqlimakim)

TAGAR.id, Jakarta - Mantan Asisten Pribadi  Hotman Paris, Iqlima Kim menceritakan beberapa perilaku sang pengacara yang dianggap sebagai pelecehan seksual. Iqlima Kim ngaku diminta ciuman hingga nikah oleh Hotman Paris.

Sang mantan aspri juga didampingi oleh pengacara, Razman Arif Nasution. Salah satu tindakan Hotman Paris yang dianggap sudah di luar batas, yakni ketika Iqlima berada di dalam mobilnya.

"Sudah pernah melakukan sesuatu yang tidak baik, yang tidak pantas, elok, manusiawi di dalam mobil saudara," kata Razman Arif Nasution saat menggelar jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan.


Kalau aku menolak salah satu ajakan dari beliau, pipi aku ditampar, mungkin menurut beliau hal sepele dan biasa, beliau ketawa-tawa. Iya di mobil itu (ditampar). Aku nutupin tangan aku, didorong.


"Hotman menghapus beberapa postingan atau chatting-an. Saudara menyuruh melakukan untuk kepentingan saudara, untuk memuaskan birahi, saudara mengajak dan hari ini terjawab bahwa di antara aspri-aspri itu, dan aspri nomor 9, Iqlima Kim orang yang punya harkat martabat dan tidak mau dilecehkan baik pribadinya, baik tubuhnya, dan seksualitasnya," sambungnya.

Razman Arif Nasution mengatakan saat ini, Iqlima Kim masih berbaik hati tidak menjabarkan semua apa yang dilakukan Hotman Paris. Iqlima Kim mengungkap semuanya demi Hotman Paris mau bertanggung jawab.

Iqlima Kim mengaku mendapat tindak pelecehan seksual secara verbal, fisik, dan nonverbal.

"Caranya dia dengan mengajak pacaran. Iya sempat bilang nggak mau. Nggak ada iming-iming apa-apa, caranya beliau ngajak pacaran dan beliau berlaku seenaknya," beber Iqlima Kim.

"Ancaman nggak ada, tapi begitu menolak keinginan beliau, dimaki-maki, sempat beliau ngajak tinggal bareng di apartemen. Sering (ngajak), secara langsung, chatting, telepon," ungkapnya.

Iqlima Kim mengaku tak mau. Bahkan ketika dirinya ingin pulang ke Sukabumi, Hotman Paris terus memintanya untuk bertemu. Iqlima mengklaim dirinyalah yang menjauhi Hotman Paris.

"Kalau aku menolak salah satu ajakan dari beliau, pipi aku ditampar, mungkin menurut beliau hal sepele dan biasa, beliau ketawa-tawa. Iya di mobil itu (ditampar). Aku nutupin tangan aku, didorong," cerita Iqlima Kim.

Februari 2022 Iqlima Kim mengaku mendapat tindakan pelecehan dari Hotman Paris. Baru hari ini dia berani bicara karena sempat takut karena popularitas Hotman Paris.

"Setelah aku pertimbangkan (mau bicara), tadinya nggak akan karena pengacara terkenal, mau berdiri sendiri, mau jawab opini netizen, aku mau maju sendiri. Aku pertimbangkan, aku milih Bang Razman," tukas Iqlima Kim. []

Berita terkait
Perang Hotman Paris Vs Iqlima Kim dalam Kasus Pelecehan Seksual
Perang pernyataan Hotman Paris Hutapea dan pengacara Iqlima Kim. Hotman ditudah melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima. Siapa yang benar.
Usai Mengundurkan Diri, Peradi Bandung Laporkan Hotman Paris ke Polda Jabar
DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bandung melaporkan pengacara kondang Hotman Paris ke Polda Jabar pada Kamis, 21 April 2022.
Keluar dari Peradi, Hotman Paris Akhirnya Buka Suara
Pengacara Hotman Paris Hutapea akhirnya buka suara soal pengajuan pengunduran dirinya di organisasi Peradi, dan telah bergabung di Advokat lain.
0
20 Foto Cantik Iqlima Kim yang Mengaku Dilecehkan Hotman Paris Hutapea
Wajah cantik Iqlima Kim bertebaran di media setelah ia mengungkap pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris Hutapea. Ini 20 foto Iqlima Kim.