Indonesia
Pemuda Lombok Telanjang Berdarah-darah di Kuburan
Saat ditemukan, Mat sudah tergeletak dalam keadaan telanjang dan berlumuran darah di depan tempat pemakaman umum (TPU)
Polisi menggeledah rumah kedua pelaku penganiayaan. (Foto: Istimewa)

Lombok Timur - Seorang pemuda berinisial Mat (30), ditemukan tergeletak tak berdaya di tempat pekuburan umum (TPU) Desa Menceh, Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur, NTB.

"Mat diduga melakukan tindak pidana di daerah mereka. Sehingga dianiaya," ujar Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP Made Yogi Purusa Utama, Selasa 28 Mei 2019.

Saat ditemukan, Mat sudah tergeletak dalam keadaan telanjang dan berlumuran darah di depan TPU Desa Menceh pada Senin 27 Mei 2019 sekitar pukul 14.00 WITA.

"Setelah dilakukan pemeriksaan awal terhadap korban, selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap dua pelaku," terang Made Yogi.

Dua pelaku berinisial Dar (35) dan Gesu (33). Dari tangan mereka polisi mengamankan beberapa pakaian, dua bilah pisau dan satu unit sepeda motor Honda Scoopy yang digunakan pelaku menjemput paksa korban dari rumahnya.

Kedua pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Polres Lombok Timur (Lotim). Polisi masih melakukan penyelidikan motif penganiayaan. "Hanya diduga (Mat) pernah melakukan tindak pidana," katanya.[]

Baca juga:

Berita terkait
0
Uang Makan Napi Rp 20 Ribu, Rupan: Tidak Manusiawi
Besaran anggaran negara untuk narapidana di lembaga pemasyarakatan maupun rumah tahanan sebesar Rp 20 ribu per tiap hari tidak manusiawi.