Pemprov DKI Jakarta Raih Penghargaan dari Kemendagri

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meraih penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atas usaha tindaklanjut yang dilakukan.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Tagar/Instagram/@aniesbaswedan)

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah video di Instagram saat meraih penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atas penyelesaian tindak lanjut hasil pengawasan Itjen Kemendagri.

"Selamat dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemprov @dkijakarta! Pemprov DKI Jakarta mendapatkan penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atas penyelesaian tindak lanjut hasil pengawasan Itjen Kemendagri," tulis Anies di akun Instagram, Rabu, 1 September 2021.

Ia mengatakan penghargaan yang didapat pemprov DKI merupakan wujud nyata dari komitmen untuk membangun Ibu Kota secara transparan


Ke depannya seluruh jajaran Pemprov DKI akan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik demi kebaikan masyarakat dan menjalankan pemerintahan secara transparan serta akuntabel.


"Penghargaan ini adalah wujud nyata komitmen Pemprov DKI membangun Jakarta secara transparan, akuntabel, dan membuat pelayanan publik menjadi lebih baik," ucapnya.

Ini merupakan, lanjut Anies, penghargaan yang pertama didapat oleh Pemprov DKI atas hasil pengawasan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah.

"Penghargaan ini pula jadi yang pertama diraih Pemprov DKI, karena mampu menindaklanjuti hasil pengawasan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah tepat waktu," ujarnya.

Ia berharap, seluruh jajaran Pemprov DKI terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menjalankan roda pemerintahan secara terbuka.

"Ke depannya, seluruh jajaran Pemprov DKI akan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik demi kebaikan masyarakat dan menjalankan pemerintahan secara transparan serta akuntabel," katanya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto di Instagram saat meraih Anugerah Penghargaan Sahabat Saksi dan Korban dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). 

"Alhamdulillah, tadi malam menerima Anugerah Penghargaan Sahabat Saksi dan Korban atas sumbangsih serta kontribusi positif terhadap kiprah Lembaga Perlindungan Saksi Dan Korban (LPSK)," tulis Anies dalam akun Instagram, Rabu, 1 September 2021. []

Berita terkait
Anies Baswedan: Vaksin Menurunkan Risiko Kematian Pasien C-19
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa data lapangan saat ini, jelas menunjukkan vaksin menurunkan risiko kematian karena Covid-19.
Anies Baswedan Tinjau Sentra Vaksinasi Kolaborasi Ikastara
Guburnur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau meninjau sentra vaksinasi kolaborasi Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara (Ikastara) di Ancol.
Anies Baswedan: Kejaksaan RI Terus Menjaga Integritas
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 diharapkan Kejaksaan erus menjaga integritas dan kredibilitas.
0
Pemprov DKI Jakarta Raih Penghargaan dari Kemendagri
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meraih penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atas usaha tindaklanjut yang dilakukan.