UNTUK INDONESIA

Pemain Mandolin OM PMR, Yuri Anurawan Meninggal Dunia

Personel grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), Yuri Anurawan, dikabarkan meninggal dunia.
Pemain Mandolin OM PMR, Yuri Anurawan. (Foto: dok. PMR)

Jakarta - Personel grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), Yuri Anurawan, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu malam, 10 Februari 2021. Pemain mandolin itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Informasi berpulangnya Yuri Anurawan, diketahui pertama kali dari postingan rekan satu grup di OM PMR, Imma Maranaan di Instagram. Dalam keterangannya, sang sahabat meninggal dunia sekitar pukul pukul 18.00 WIB.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun telah pulang ke rahmatulloh sahabat kami Yuri Anurawan pada hari ini rabu 10 Februari 2021 jam 18.00 di RS Fatmawati," tulis Imma Maranaan, dikutip Tagar pada Kamis, 11 Februari 2021.

Sejumlah musisi dan seniman yang mengetahui kabar duka itu ramai-ramai berbelasungkawa, termasuk personel grup lawak legendaris, Indro Warkop.

Beberapa dari mereka juga mendoakan agar mendiang diterima di sisi-Nya sementara keluarga dan rekan yang ditinggalkan diberi ketabahan.

uri semasa hidupnya dikenal sebagai salah satu pendiri dari grup musik legendaris OM PMR yang juga diisi oleh Jhonny Iskandar, Adjie Cetti Bahadursyah, Harry Muka Kapoor, Budi Padukone, dan Imma Maranaan.

Pada pertengahan tahun lalu, grup musik yang berdiri sejak tahun 1977 tersebut juga ditinggal pergi oleh Budi Padukone yang meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit paru-paru yang diidapnya. []

Berita terkait
Marthin Saba Meninggal Dunia, Prita Laura Ungkap Kedukaan
Pembaca berita Prita Laura yang merupakan istri dari Marthin Saba menuliskan curahan hati dan kedukaan atas kematian vokalis KSP band tersebut.
Polisi Bungkam Soal Penyakit Ustaz Maheer, Pengacara: Silakan Dibuka
Kuasa hukum Ustaz Maheer, Novel Bamukmin, buka suara menanggapi sikap kepolisian yang enggan membuka informasi penyebab kematian kliennya.
Datuk Jamali Shadat Wafat, Studio Serial Upin & Ipin Berduka
Pelawak era tahun 70-an yang pernah muncul di serial kartun Upin & Ipin ini, Datuk Jamali Shadat, meninggal dunia dalam usia 78 tahun.
0
Pemain Mandolin OM PMR, Yuri Anurawan Meninggal Dunia
Personel grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), Yuri Anurawan, dikabarkan meninggal dunia.