UNTUK INDONESIA
Pelatih Juventus Siapkan Ronaldo Lawan Atletico
Pelatih Juventus Maurizio Sarri akan menurunkan Cristiano Ronaldo saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions.
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo kembali dimainkan saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu 27 November 2019 dini hari WIB. (Foto: juventus.com)

Jakarta - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo tak dimainkan saat menang 3-1 atas Atalanta di kompetisi Serie A Italia. Pelatih Maurizio Sarri menyiapkan Ronaldo saat Juve menghadapi Atletico Madrid di pertandingan Grup D Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu 27 November 2019 dini hari WIB. 

Sarri sengaja tidak memainkan Ronaldo setelah meloloskan Portugal ke EURO 2020. Dirinya juga mencetak empat gol di dua pertandingan kualifikasi yang menjadikan eks bintang Real Madrid ini mengoleksi 99 gol bagi tim nasional Portugal. 

Ronaldo tak dimainkan karena menjalani proses pemulihan di lutut. Sarri berharap pemain depan berusia 34 ini sudah pulih dan bisa tampil melawan Atletico. 

Semua tergantung apa yang dirasakan pemain. Saat ini dia butuh istirahat. Dia memang ingin istirahat dan saya sepenuhnya setuju

"Saya berharap dia sudah kembali saat kami tampil di pertandingan Liga Champions. Ada cedera yang menjadi problem karena mempengaruhi dia saat latihan." kata Sarri. 

"Semua tergantung apa yang dirasakan pemain. Saat ini dia butuh istirahat. Dia memang ingin istirahat dan saya sepenuhnya setuju," kata Sarri. 

"Yang penting bagaimana caranya latihan yang dijalani tidak membebani lututnya," ujar eks pelatih Chelsea ini lagi. 

Juve yang bertengger di puncak klasemen D dengan poin 10 sesungguhnya sudah lolos ke babak 16 Besar. Sebaliknya Atletico yang menduduki peringkat dua masih harus bersaing dengan Lokomotiv Moskwa dan Bayer Leverkusen. 

Hanya Atletico lebih berpeluang lolos karena memiliki poin tujuh. Unggul empat poin dari Lokomotiv dan Leverkusen. []

Berita terkait
Juventus Lebih Sering Menang Beruntung
Juventus kembali dinaungi keberuntungan saat meraih kemenangan 3-1 atas Atalanta di Serie A Italia, Sabtu 23 November 2019.
Pemain Juventus Kompak Desak Ronaldo Minta Maaf
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mungkin lolos dari sanksi klub. Namun dirinya didesak pemain untuk meminta maaf.
Tanpa Ronaldo, Juve ke Puncak Usai Kalahkan Milan
Juventus tidak memerlukan Cristiano Ronaldo untuk menaklukkan AC Milan 1-0 dan kembali ke puncak klasemen Serie A Italia.
0
Main Layang-layang, Pemain Brasil Tewas Kesetrum
Pemain lokal Brasil, Kaio Felipe Santos Silva, mengalami nasib tragis. Dia meninggal karena kesetrum listrik saat bermain layang-layang.