UNTUK INDONESIA
Pelaku Penyiraman Air Keras Terekam CCTV
Sebanyak enam pelajar SMP tersebut disiram oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya itu dan apa motifnya.
Terduga pelaku penyiraman cairan kimia ke siswi SMPN 207 Kembangan, Jakarta Barat, Jumat 15/11/2019). (Foto: Antara/HO-Dokumentasi pribadi)

Jakarta - Pelaku penyiraman air keras ke sejumlah murid SMPN 207 di Jalan Mawar, Kembangan, Jakarta Barat, terekam CCTV milik warga di sekitar lokasi kejadian.

Sebanyak enam pelajar SMP tersebut disiram oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya itu dan apa motifnya.

Dalam rekaman CCTV (Closed Circuit Television) di beberapa rumah warga, terduga pelaku mengendarai sepeda motor memakai kaos dan tidak memakai helm.

Tampak tangan kiri pria tersebut memegang sebuah botol, diduga cairan kimia yang akan disiram ke enam siswi SMP 207. Namun, wajah pelaku tidak terlalu jelas terlihat.

Di lokasi kejadian, Ketua RW 08 Srengseng Muhammad Zaini saat kejadian tersebut sempat berupaya mengejar pelaku. Namun, dia tak berhasil menangkap.

"Saya sempat ngejar tapi enggak berhasil. Untuk pelakunya saya juga enggak kenal," kata dia tepat di lokasi kejadian, dikutip dari Antara, Jumat, 15 November 2019.

Sebelumnya diwartakan, enam siswi SMPN 207 Kembangan menjadi korban penyiraman cairan kimia sepulang sekolah di Jalan Mawar, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian tersebut merupakan teror ketiga kalinya di Jakarta Barat. Dimulai peristiwa penyiraman dua siswi SMP di SMPN 229 Kebon Jeruk pada 5 November 2019.

Kemudian penyiraman cairan kimia kepada nenek pedagang sayuran di Taman Aries, Meruya Utara, Kembangan, pada 8 November 2019. []

Berita terkait
Penyiraman Air Keras, Novel Baswedan Tunggu Jokowi
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan hingga kini masih menunggu Presiden Joko Widodo, soal kasus penyiraman air keras.
Tiga Wanita dengan Wajah Tersiram Air Keras
Air keras merusak wajah Siti Nur Jazilah di Indonesia, Le Lan Vy di Vietnam, dan Resham Khan di India.
Prosedur Operasi Plastik Wajah Akibat Air Keras
Melalui operasi plastik wajah yang tadinya keriput, kendur atau cacat permanen akan kembali sedia kala, mulus, halus dan kulit wajah kencang lagi.
0
Dispendik Jawa Timur Dukung Penghapusan UN
beberapa sekolah di Jawa Timur telah melaksanakan sistem ujian yang menerapkan kelulusan tanpa UN.