UNTUK INDONESIA
Pelaku Kejahatan Seks di Makassar Diringkus Polisi
Seorang pelaku kejahatan seksual di Kota Makassar diringkus polisi.
Ilustrasi (sexaftercancer)

Makassar - Jajaran Polrestabes Makassar meringkus seorang pria pelaku kejahatan seksual berinisial AG, 24 tahun. Dia diduga melakukan tindakan pelecehan seksual kepada seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, berinisial ID, 23 tahun.

Pelaku dan korban tidak saling kenal. Dan aksi pelaku juga belum sempat dilakukan.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khaerul membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, AG ditangkap Unit Resmob Tamalate di Jalan Abdul Kadir III, Kecamatan Tamalate, Makassar, Jumat 25 September 2020 malam. Saat ini, AG masih menjalani pemeriksaan di Polsek Tamalate.

"Benar ada laporan pelecehan seksual dan pelaku telah ditangkap. Ia telah dibawa ke Polsek Tamalate untuk interogasi dan proses hukum sesuai undang-undang yang berlaku," katanya, Sabtu, 26 September 2020.

Kejahatan seksual disertai pengancaman dengan senjata tajam ini terjadi di rumah kos ID di Kota Makassar, Rabu, 16 September 2020 lalu. Mulanya, ID tengah berada di dalam kamar kosnya dan tiba-tiba AG masuk ke dalam kamar.

ID pun kaget karena pelaku AG langsung menamparnya sebanyak dua kali. Kemudian, AG juga langsung menodongkan senjata tajam jenis pisau kepada korban dan memaksanya untuk berhubungan badan.

Selain memaksa ID berhubungan seks, AG juga ingin merekam video aksi bejatnya tersebut. Dia menebar ancaman akan menyebarluaskan videonya itu, jika permintaannya tak dituruti korban.

Beruntung, ID lepas dari ancaman pelaku AG. Dia kemudian berteriak minta tolong, sehingga membuat AG panik dan langsung melarikan diri. Tak terima hal tersebut, korban pun melaporkan ke Mapolsek Tamalate.

"Pelaku dan korban tidak saling kenal. Dan aksi pelaku juga belum sempat dilakukan," katanya. []


Berita terkait
Gambar Sampul Coreldraw Ternyata Karya Anak Makassar
Gambar sampul Coreldraw ternyata karya anak Makassar sSulawesi Selatan. Ibi penjelasan pemilik gambar
Alasan Semen Padang Pinjam Eks Pemainnya dari PSM Makassar
Semen Padang membawa kembali 2 pemain, Irsyad Maulana dan Leo Guntara, yang bermain di PSM Makassar. Ada alasan Semen Padang bawa kembali mereka.
Pelaku Penikaman Pemuda Makassar Terancam 15 Tahun Penjara
Pelaku pembunuhan David, di Kota Makassar terancam hukuman penjara selama 15 tahun.
0
Ini Alasan Hotel Berusia 100 Tahun di Amerika Tutup
Hotel Roosevelt di New York yang telah beroperasi hampir 100 tahun akan tutup karena pandemi virus Corona.