UNTUK INDONESIA
Pelajar Bermobil Mewah Tabrak Ojol Cantik di Sleman
Seorang driver ojol perempuan ditabrak mobil yang dikendarai siswi di Jalan Kaliurang Sleman, Yogyakarta.
Ilustrasi kecelakaan (ist)

Sleman - Seorang driver ojek online (ojol) perempuan bernama Nurhastuti 30 tahun, ditabrak oleh pengemudi mobil di Jalan Kaliurang, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, driver ojol mengalami patah tulang di bagian tangan.

Pengendara mobil jenis Range Rover adalah remaja perempuan inisial CZ ,18 tahun asal Jakarta yang diduga masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). Saat kejadian, pelaku sempat ketakutan hingga tidak berkenan keluar dari mobil mewahnya.

Berdasarkan keterangan saksi mata saat kejadian, Heru 29 tahun, mengungkapkan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil terjadi pada Selasa, 3 Maret 2020 sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurutnya, sebelum kecelakaan, suasana jalan Kaliurang ramai kenderung lancar. Meski begitu, mobil Range Over dengan nomer polisi D 1832 AFD dan motor ojol tersebut terlihat berjalan pelan dari arah utara ke selatan.

Tanpa ada bunyi rem dan suara benturan, tiba-tiba warga mengerubungi pengendara ojek perempuan yang sudah terbaring di tengah jalan.

"Sebelum kejadian dari arah barat melaju kendaraan milik ojol yang berjalan menyeberang dari barat ke timur bermaksud ke selatan, karena jarak terlalu kedua Pengendara tidak dapat menghidar sehingga terjadilah kecelakaan," kata dia.

Memang benar ada kejadian kecelakaan itu. Kedua pengendara seorang perempuan.

Akibat kecelakaan tersebut driver ojek online diduga mengalami patah tulang di bagian tangan. Pasalnya saat diangkat oleh warga driver ojol berteriak kesakitan sambil memegang tangannya. Selanjutnya, driver ojol dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta.

TweetViral Siswi SMA naik mobil Range Rover menabrak pengemudi Gojek. (Foto: Tangkapan layar postingan Twitter @PenjahatGunung)

Sementara itu, pengendara mobil Range Over, sempat ketakutan dan belum memberanikan diri untuk keluar mobil. Namun warga yang geram memaksa pengendara untuk keluar dari mobil untuk melakukan itikad baik kepada driver ojol.

Bahkan kecelakaan tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar. Bukan warganet namanya kalau tidak memviralkan apapun di media sosial sehingga peristiwa itu membuat geger jagat maya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Unit Laka Lantas Polres Sleman, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mega Tetuko membenarkan kejadian tersebut. "Memang benar ada kejadian kecelakaan itu. Kedua pengendara seorang perempuan," kata Mega melalui pesan singkatnya.

Atas insiden tersebut beberapa kerusakan terjadi pada bagian dua kendaraan itu. Mobil Range Rover mengalami lecet body sebelah kanan. Sementara keadaan motor jenis matic mengalami kerusakan pushstep sebelah kiri. []

Baca Juga:

Berita terkait
Turis Terluka saat Jeep Lava Tour Merapi Kecelakaan
Mobil Jeep Lava Tour Merapi yang membawa wisatawan asal Jawa Barat mengalami kecelakaan tunggal. Tidak ada korban jiwa, hanya luka. Satu opname.
Viral Siswi SMA Naik Range Rover Tabrak Driver Gojek
Media sosial Twitter tengah ramai membahas kasus penabrakan pengemudi Gojek oleh seorang siswi SMA di salah satu sekolah swasta di Yogyakarta
Mobil Tabrak Dua Motor Lalu Masuk Sawah di Sleman
Mobil tabrak dua motor lalu terhenti setelah masuk ke sawah di Sleman. Diduga sopir mobil mengantuk.
0
Anggota DPR Minta Data Penerima Bansos Diperbaiki
Anggota DPR, Intan Fauzi menyebutkan penyaluran dana bansos masih kerap salah sasaran akibat data penerima tidak valid.