UNTUK INDONESIA
Patung Agnez Mo Jadi Koleksi Museum Madame Tussaude
Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo bakal menjadi salah satu figur yang akan dibuat menjadi patung lilin di museum Madame Tussaude Singapura.
Agnes Monica. (Foto: Instagram/agnezmo)

Jakarta - Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo bakal menjadi salah satu figur yang akan dibuat menjadi patung lilin sebagai koleksi terbaru di museum Madame Tussaude Singapura. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Agnez beberapa waktu lalu.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, penyanyi perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu membeberkan cerita mengenai rencana tersebut.

"Hai semua, saya baru bangun dan ingin konfirmasi, ya, saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka bakal bikin patung saya, ini kabar yang menyenangkan," kata Agnez melalui Instagram, Rabu dini hari, 6 November 2019.

Agnez mengatakan, sejatinya ia dan sejumlah orang dari tim museum Madame Tussauds telah merahasiakan ihwal rencana tersebut sejak beberapa waktu lalu.

Mereka bakal bikin patung saya, ini kabar yang menyenangkan.

Namun, setelah rilis pers dikeluarkan secara resmi, ia tak lagi punya alasan untuk tidak menyebarkan berita gembira ini.

"Kami sebelumnya sudah merahasiakan rencana ini, namun rilis medianya sudah terbit dan fan terus bertanya kepada saya sepanjang pagi dan mereka ingin ada konfirmasi," kata Agnez Mo.

"Tapi, ya, saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Ini menakjubkan!," ujar dia lagi.

Agnez mengatakan, proses pelaksanaan rencana pembuatan patung bakal dimulai pada 8 November mendatang. Proses dimulai dengan sejumlah kegiatan seperti melakukan wawancara, mengukur dan lain sebagainya.

Dengan pencapaian ini, Agnez bakal menjadi artis dari dunia hiburan pertama dari Indonesia yang akan dibuatkan patungnya oleh pihak museum Madame Tussaude.

"Tanggal 8 November tim mereka akan terbang ke LA, untuk melakukan wawancara, merinci, mengukur, dan sebagainya, mungkin bakal makan waktu 8 jam, sungguh waktu yang sangat panjang ya," kata Agnez.

Baca juga: Zul Zivilia Gunakan Narkoba Karena Kehendak Allah

Menyambut pengumuman tersebut, para penggemar Agnez Mo memberikan sejumlah pujian dan dukungan kepada idola mereka melalui media sosial.

Bahkan, Tagar #AGNEZMOMadameTussauds menduduki jajaran trending topic di jejaring sosial Twitter. []

Berita terkait
Rilis Klip Wanna Be Loved, Agnez Mo Minta Bantuan Fans
Agnez Mo Minta bantuan fans untuk membagikan video klip Wanna Be Loved, demi mencapai target 1 juta views per hari,
Ahmad Dhani Pingin Jadi Wali Kota Surabaya?
Relawan pendukung mengaku diutus Ahmad Dhani untuk mengambil formulir pendaftaran calon Walikota Surabaya di ajang Pilkada Serentak 2020 mendatang.
iKON Pukau Penonton Jakarta di Gudfest 2019
Kelompok boyband Ikon tampil memukau di hadapan para fans Indonesia dalam gelaran Gudfest 2019 di Jakarta, Sabtu malam, 2 November 2019.
0
Relaksasi Kredit, Bank di Daerah Masih Saja Menagih
Presiden Jokowi membuat kebijakan relaksasi kredit saat pandemi Covid-19, praktiknya petugas bank milik negara masih ada yang menagih bunga kredit.