Pasca Debat Pilkada Medan, Bobby Puji dan Temui Relawan

Pasangan calon nomor urut 02 Bobby-Aulia sudah memaparkan program terbaik untuk warga Kota Medan. Pujian untuk relawan mengalir.
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman saat menemui relawan pasca debat kandidat Pilkada Medan. (Foto: Tagar/Istimewa/Andi Nasution)

Medan - Usai menyelesaikan debat kandidat putaran pertama pada Sabtu, 7 November 2020, paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman langsung menemui relawan yang telah berkumpul dan nonton bareng di Posko Pemenangan Jalan Adam Malik Medan.

Kepada para relawan, Bobby Nasution mengaku keberhasilan saat debat kandidat tak lepas dari dukungan relawan selama ini. Bahwa dengan menemui masyarakat, pasangan Bobby-Aulia mengetahui langsung permasalahan terjadi dan lebih tepat dalam memberikan solusi sesuai keinginan masyarakat.

Kita tahu, apa yang diinginkan masyarakat dan itu lah yang akan kita jalankan.

"Saat debat yang kami tanya pertama kali, bagaimana acara nobar relawan? Berkat kawan-kawan relawan juga kita bisa kuasai materi debat, sebab itu langsung kita serap dari masyarakat. Dan relawan lah yang senantiasa membawa kami menemui masyarakat Medan," ujar menantu Presiden RI Joko Widodo ini.

Baca juga:

Bobby Nasution juga meminta agar relawan tetap menjaga semangat hingga 9 Desember 2020 mendatang saat pencoblosan.

"Kita tahu, apa yang diinginkan masyarakat dan itu lah yang akan kita jalankan. Pada 9 Desember 2020, jangan lupa pertahankan semangat kita, berikan informasi di lapangan soal visi-misi kita kepada masyarakat, dan ajak masyarakat agar datang ke TPS," kata Bobby Nasution.

Suami Kahiyang Ayu itu juga memuji pasangannya Aulia Rachman. Saat bicara soal kawasan Medan bagian Utara, Aulia Rachman menurut Bobby sangat paham.

Aulia Rachman menambahkan, agar relawan tidak lelah. "Walau Bang Bobby, Medan sudah lelah tapi relawan jangan ikut lelah. Kita buktikan cemooh mereka, begitu dengar visi-misi, semua tahu bahwa Bang Bobby ini bukan kaleng-kaleng," ucap Aulia Rachman.

Aulia menegaskan visi-misi itu bukan dikarang, tapi dari apa yang dilihat. Politisi Gerindra ini mengaku Kota Medan akan songsong perubahan lebih baik dan maju lagi.

Bersama relawan, Bobby-Aulia tampak menyumbang lagu. Lagu Kemesraan milik Iwan Fals mereka nyanyikan disusul tembang berjudul Anak Medan. []

Berita terkait
Mantan Sekda Sumut: Bobby - Aulia Menang di Debat Perdana
Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, RE Nainggolan menilai Pasangan Calon (paslon) Bobby-Aulia dalam debat pertama.
Bobby Nasution Sebut Korupsi Bikin Infrastruktur Medan Buruk
Bobby Nasution - Aulia Rachman menyoroti buruknya kinerja pembangunan infrastruktur di Medan. Kata kunci mengatasinya adalah tidak korupsi.
Antar Bobby - Aulia, Sandiaga Yakin Mantu Jokowi Bawa Perubahan
Sandiaga Salahuddin Uno turun gunung mengantarkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.