Antar Bobby - Aulia, Sandiaga Yakin Mantu Jokowi Bawa Perubahan

Sandiaga Salahuddin Uno turun gunung mengantarkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia.
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno mengantarkan paslon Bobby Nasution-Aulia Rachman menuju lokasi debat perdana Pilkada Medan 2020. (Tagar/Andi Nasution)

Medan - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno turun gunung mengantarkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman menuju lokasi debat kandidat di Hotel Grand Mercure, Sumatera Utara, Sabtu 7 November 2020.

Kepada awak media, Sandiaga Uno mengaku bahwa pihaknya telah berdiskusi banyak dengan Bobby Nasution. Dan isu utama yang menjadi bahan diskusi pasangan calon ini adalah membangkitkan ekonomi Kota Medan, terlebih pasca pandemi Covid-19.

Bobby Nasution jadi spirit baru Kota Medan. Saya yakin Bobby bisa bawa Medan lebih baik, maju, adil dan makmur dan berkah tentunya

"Kami banyak diskusi dengan Bobby dengan isu utama di Medan, yaitu bangkit pasca pandemi. Bagaimana pulihkan ekonomi pasca pandemi, dan saya yakin Bobby Nasution bisa wujudkan hal itu," kata Sandiaga Uno yang pada 2019 maju di Pilpres sebagai Cawapres Prabowo Subianto.

Tak hanya itu, Sandiaga juga optimis kalau pasangan calon ini mampu pulihkan ekonomi di Kota Medan. Sebab, visi yang diusung Bobby Nasution memiliki kesamaan dengan apa yang diinginkan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. 

Dia menyebut, tujuan utama Bobby-Aulia dalam sisi kewirausahaan memang jadi program utama yang selalu digaungkan.

"Program kewirausahaan Bobby Nasution dengan pembenahan UMKM akan jadi dampak baik untuk pemulihan ekonomi," kata dia.

Sebagai salah juru kampanye Bobby Nasution-Aulia Rachman, Sandiaga pun optimis calon yang mereka usung bisa menjadi spirit baru Kota Medan.

"Bobby Nasution jadi spirit baru Kota Medan. Saya yakin Bobby bisa bawa Medan lebih baik, maju, adil dan makmur dan berkah tentunya," ucap Sandiaga.

Bobby Nasution pada kesempatan itu menjelaskan, bahwa fokus pada program UMKM akan jadi stimulus untuk membangkitkan perekonomian masyarakat.

"Satu kelurahan akan ada satu sentra usaha, kami juga akan arahkan agar pelaku UMKM agar beralih ke digital. Era 4.0 akan kami songsong untuk kemajuan ekonomi berbasis teknologi terkini. Para pelaku start up juga akan kami dukung dengan membuka kesempatan ribuan start up," beber menantu Presiden Joko Widodo ini. [] PEN


Berita terkait
Kartu Bantuan UMKM Bobby Nasution untuk Warga Kota Medan
Saat itu Bobby menunjukkan kartu bantuan UMKM yang akan jadi program prioritas jika kelak terpilih jadi Wali Kota Medan.
Ngopi Bareng, Tokoh Napitupulu Sampaikan Alasan Dukung Bobby
Tokoh-tokoh marga Napitupulu di Medan ngopi bareng Bobby Nasution. Para tokoh ini memberikan dukungan pada Bobby-Aulia.
Bobby Nasution Temui Nek Salmiyah yang Hidup Sebatang Kara
Bobby Nasution diajak warga setempat untuk melihat kondisi Nek Salmiyah. Suami dan anaknya telah lebih dulu kembali ke pangkuan Ilahi.
0
Ketua DPRD: HJB ke-539 Momentum Kebangkitan Kabupaten Bogor
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan Hari Jadi Bogor yang ke-539 hendaknya menjadi momentum kebangkitan Kabupaten Bogor.