UNTUK INDONESIA

Owner CCR Nikahi Peserta Putri Indonesia, Mahar Rp 300 Juta

Pengusaha di Makassar melamar gadis pujaannya dengan mahar Rp 300 juta dan rumah senilai Rp 3 miliar.
Haji Ajis Kalla dan Nadia Margreza. (Foto: Tagar/Ist)

Makassar - Owner atau pemilik Country Cafe Resto (CCR) Makassar, Haji Ajis Kalla menikah lagi. Kali ini, dia mempersunting peserta Puteri Indonesia 2013, gadis asal Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Nadia Margreza.

Haji Ambo sapaan akrab Haji Ajis kini ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, dia melamar gadis Malangke, Luwu Utara, itu dengan mahar fantastis, uang cash Rp 300.707.000, satu unit rumah senilai Rp 3 miliar, dan satu set berlian.

Mereka dijodohkan. Rekomendasi anak pertama beliau, Muhammad Ikram Al-Qadri.

Prosesi lamaran pasangan yang memiliki usia terpaut jauh itu, berlangsung di rumah perempuan, Dusun Kambisa, Desa Baku-baku, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada Senin 23 November 2020, kemarin.

Menurut keluarga Haji Ambo, Abi bahwa, pernikahan pengusaha ternama Makassar ini merupakan untuk ketiga kalinya. Namun, dia berstatus duda, pisah cerai dengan mantan istri terdahulunya.

"Haji ini duda, pisah cerai. Jadi lamaran ini untuk pernikahan ke tiga kalinya," kata Abi kepada Tagar, Selasa 24 November 2020.

Abi menerangkan, pernikahan Aji Ambo ini karena dijodohkan. Mereka sebelumnya tak pacaran, tapi keinginan keluarga masing-masing. Untuk resepsi pernikahan mereka, belum ditentukan waktunya, hanya saja bisa dipastikan terselenggara pada Desember 2020.

"Mereka dijodohkan. Rekomendasi anak pertama beliau, Muhammad Ikram Al-Qadri," tambahnya.

Dia membeberkan, perempuan bernama Nadia Margreza yang dilamar oleh Hj Ambo, masih gadis berusia 28 tahun. Nadia juga sebelumnya, pernah mengikuti atau menjadi peserta Puteri Indonesia tahun 2013 yang mewakili Sulsel.

"Perempuan ini juga pengusaha, salah satu usahanya bergerak di bidang jual beli pakaian jadi (butik). Dia juga peserta Puteri Indonesia 2013 asal Sulawesi Selatan," jelas dia. []

Berita terkait
33 Remaja Makassar Pesta Miras di Area Sekitar Masjid
Aparat Kepolisian di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengamankan sedikitnya 33 remaja yang menggelar pesta miras di area pelataran masjid.
Pj Wali Kota Makassar Minta Warga Taat Bayar Pajak
Pj Wali Kota Makassar meminta warga agar taat bayar pajak, karena peningkatan pembangunan tergantung kesadaran warga bayar pajak.
Pj Wali Kota Makassar Sidak Dinas Catatan Sipil
Untuk memastikan pelayanan terhadap warga Makassar, Pj Wali Kota Makassar sidak Dinas Disdukcapil.
0
Owner CCR Nikahi Peserta Putri Indonesia, Mahar Rp 300 Juta
Pengusaha di Makassar melamar gadis pujaannya dengan mahar Rp 300 juta dan rumah senilai Rp 3 miliar.