UNTUK INDONESIA
Orang Tua Bocah yang Dianiaya di Serdang Kena Kasus Narkoba
Ayah dan ibu bocah yang dianiaya oleh paman-bibinya di Sunggal, Deli Serdang ternyata ditangkap polisi akibat kasus narkoba.
Ilustrasi penganiayaan anak. (Tagar/Pixabay)

Jakarta - Ayah dan ibu bocah yang dianiaya oleh paman-bibinya di Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara, ternyata ditangkap dan ditahan oleh polisi. Orang tua si bocah malang itu diduga terjerat kasus narkoba.

"Iya, ditahan karena kasus narkoba," kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Yasir belum menjelaskan secara detail orang tuanya itu ditahan di rumah tahan polisi atau lembaga permasyarakatan. Namun ia membenarkan bahwa kedua orang tuanya itu ditahan dalam kasus narkoba.

Sebelumnya diberitakan Kepolisian Resor Tebing Tinggi, menangkap SP, pria penganiaya anak di bawah umur di Dusun Pekan Sei Birung, Desa Bandar Tengah, Kecematan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

SP ditangkap berdasarkan laporan warga dengan nomor: LP/458/X/2020/SU/Res Tebing Tinggi /SPKT, tertanggal 22 Oktober 2020.

Pelaku telah ditangkap. Untuk data detailnya, belum bisa saya sampaikan. Sampai saat ini pelaku masih diperiksa penyidik,

Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat, Polda Sumatera Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi MP Nainggolan membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan anak di bawah umur.

"Pelaku telah ditangkap. Untuk data detailnya, belum bisa saya sampaikan. Sampai saat ini pelaku masih diperiksa penyidik," ungkap Nainggolan.

Kepala Polda Sumut, Inspektur Jenderal Martuani Sormin terpisah mengaku memberikan atensi atas kasus penganiayaan di Kabupaten Sergai. Dia mengaku sudah meneruskan video viral itu kepada polres terkait.

"Terima kasih atau informasinya, video viral itu sudah diteruskan ke polres terkait untuk ditindaklanjuti," terangnya

Informasi beredar, pelaku SP ditangkap dari kediamannya pada Jumat, 23 Oktober 2020. Kedatangan polisi membuatnya kaget. Dia tidak membantah telah melakukan aksi itu.

SP menganiaya seorang anak yatim karena hal sepele. Dia memukuli bocah lelaki itu tanpa belas kasihan dan dilakukan di depan orang ramai.

Aksi itu viral beredar di media sosial Facebook melalui akun seorang wanita berinisial TS. Dalam video berdurasi 59 detik itu, pelaku memukuli korban. Bahkan kepala anak itu dijedotkan di meja biliar.

Unggahan video di media sosial mendapatkan banyak respons dari netizen. Mereka sangat berharap pelaku ditangkap. []

Baca juga: 

Berita terkait
Aniaya Pacar, Pria di Surabaya Juga Mengaku Timses Gibran
Polrestabes Surabaya menangkap seorang pria kasus penganiayaan dan penyekapaan terhadap kekasihnya di sebuah apartemen di Lakarsantri.
Viral Bocah Yatim di Sumut Dianiaya di Meja Biliar
Beredar di media sosial Facebook, video penganiayaan seorang bocah yang dilakukan pria dewasa di sebuah lokasi permainan biliar.
Alasan Tangkap Klitih, Tiga Pelajar Aniaya Orang di Sleman
Tiga pelajar ditangkap setelah menganiaya dua pelajar di Sleman Yogyakarta. Kejadiannya dini hari. Barang bukti bambu, gir dan lainnya disita.
0
Orang Tua Bocah yang Dianiaya di Serdang Kena Kasus Narkoba
Ayah dan ibu bocah yang dianiaya oleh paman-bibinya di Sunggal, Deli Serdang ternyata ditangkap polisi akibat kasus narkoba.