UNTUK INDONESIA
Onadio Ungkap Alasan Dibalik Reuni Killing Me Inside
Musisi Onadio Leonardo membeberkan alasan dibentuknya kelompok musik Killing Me Inside versi reuni.
Musisi Onadio Leonardo, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2019. (Foto: Tagar/ Eno Suratno Wongsodimedjo)

Jakarta - Musisi Onadio Leonardo membeberkan alasan dibentuknya kelompok musik Killing Me Inside versi reuni yang akan beraksi untuk pertama kalinya di panggung Synchronize Fest 2019, pada 6 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Menurut dia, konsep reuni dibuat bukan dengan tujuan membuat versi yang saat ini ada menjadi tampak buruk.

"Sebenarnya bukan bikin buruk sih, tapi (mereka) memang sudah buruk," kata dia dalam sebuah program video obral-obrol di kanal YouTube bertajuk Mukee Interview.

"Enggak, gua enggak bohong, maksud gua (karier mereka ) memang sudah habis. Karena di Killing Me Inside Reunion ini yang main Raka Vierra, Manajer gua Dipha Barus, Vokalis gua San-san, jadi menurut gua Killing Me yang itu sudah bukan kelas kita lagi lah, emang masih ada yang tau ya?," ujarnya.

Baca juga: Resmi! Didi Kempot Bakal Goyang Synchronize Fest 2019

Dia mengatakan, ide untuk membentuk formasi reuni dari band yang terkenal lewat lagu Tormented itu muncul dari sosok Kiki Aulia Ucup, pembesut helatan Synchronize Festival yang juga manajer dari Danilla, lawan berakting Onad di sebuah proyek film.

Iya, proyek panjang, dan bakal keren banget.

Ide tersebut kemudian mendapat sambutan positif dari para pendiri Killing Me Inside, yang sempat hengkang dan membentuk berbagai kelompok musik indie terkenal di Indonesia. Yakni, San-san (Pee wee Gaskin) dan Raka (Vierratale).

"Gini nih, gua lagi syuting film Pretty Boys, manajernya Danilla nyamperin gua, ternyata dia yang bikin Synchronize Fest, dari situ dia nanya, 'Nad mungkin enggak lu reuni?', mungkin enggak ya? mungkin sih," kata Onadio, menirukan percakapan.

"Akhirnya gua kabarin temen-temen gua dan mungkin, kecuali ada temen gua anak Killing Me yang enggak mau," ujar dia lagi.

Baca juga: Curhat Onadio Leonardo Tentang Sulitnya Menjadi Banci

Onadio memastikan, Killing Me Inside Reunion bukan sekadar proyek reuni yang hanya akan bermain di helatan festival musik Synchronize. Menurutnya, ini akan menjadi proyek panjang yang serius.

Ia juga berjanji bakal meramu beberapa single terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

"Iya, proyek panjang, dan bakal keren banget. Jadi Killing Me Inside Reunion ada, Killing Me Inside-nya dia juga ada, jadi nanti jalan bareng aja dan kita liat aja siapa yang lebih diterima (masyarakat)," kata Onad.

"Kita akan bikin dua single setelah Synchronize Festival tanggal 6 Oktober," ujar dia. []

Berita terkait
Jason Ranti Rilis Album Kedua Bertajuk Sekilas Info
Solois muda asal Jakarta Jason Ranti alias Jejeboy menelurkan album kedua bertajuk Sekilas Info.
The Flowers, Rilis Album Baru di Synchronize Fest 2019
Kelompok musik rock n roll asli Indonesia The Flowers bakal melepas album ke-3 mereka di gelaran Syncronize Festival 2019.
Chrisye, Bakal 'Hidup' Kembali di Synchronize Fest 2019
Mendiang legenda musik nasional Chrisye bakal 'dihidupkan' kembali karya-karyanya dalam gelaran Synchronize Fest 2019.
0
Manfaat Facial Es Batu di Pagi Hari
Es batu juga baik untuk mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit.