Om Leo, Ipang dan Danilla Riyadi Buka Synchronize Fest 2020

Gelaran preshow Synchronize Festival 2020 sukses memanaskan adrenaline penonton lewat penampilan Diskopantera, Om Leo, hingga Danilla Riyadi.
Danilla Riyadi. (Foto: Twitter/danillariyadi)

Jakarta - Gelaran preshow Synchronize Festival 2020 sukses memanaskan adrenaline penonton lewat penampilan Diskopantera, Om Leo, Danilla Riyadi, Anda Perdana, Ipang Lazuardi hingga Andika Mahesa.

Diskopantera hadir dengan playlist lagu-menawan yang di-remix dalam bentuk disko bertempo lambat, sementara Om Leo Berkaraoke yang menampilkan tembang-tembang soundtrack film-film era 90-an dan 2000-an.

Tayangan preshow Synchronize Festival 2020 hadir di saluran YouTube Anggur OT dan laman Vidio.com, sebelum helatan Synchronize Fest Selebrasi Bersama Televisi ditayangkan di stasiun SCTV, pada Sabtu malam, 14 November 2020.

Dalam sesi lagu-lagu soundtrack film lawas, Om Leo mengundang Anda Perdana, penyanyi tembang Tentang Seseorang dari film Ada Apa Dengan Cinta, serta Ipang Lazuardi, penyanyi lagu Tentang Cinta yang merupakan tembang latar film berjudul sama.

Selain Ipang dan Anda, preshow Synchronize Festival 2020 juga menampilkan Danilla Riyadi, Andika Mahesa, Rendha Rais dan Reza Candika yang masing-masing membawakan lagu-lagu suundtrack dari film-film lawas Indonesia, termasuk tembang Sudah milik Ahmad Band.

Rhoma IramaRaja dangdut Rhoma Irama dan Soneta saat tampil di helatan Synchronize Fest 2018 lalu. (Foto: Demajors)

Sebanyak 29 nama artis musik lintas genre dan lintas generasi kemudian hadir dan menghibur penonton dalam keriaan bertajuk Selebrasi Bersama Televisi setelah tayangan preshow selesai, yakni pada pukul 21.45 WIB hingga 15 November 2020 pukul 01.00 WIB.

Sejumlah musisi seperti Rhoma Irama dan Soneta, Iwan Fals, The Sigit, .Feast, Marion Jola, Tipe-X, Kangen Band Reunion, The Upstairs, Danilla Riyadi, Pamungkas, Kunto Aji, Rocket Rockers, serta Koil disebut bakal tampil mengisi helatan tersebut.

Selain itu, keriaaan Selebrasi Bersama Televisi juga bakal menampilkan berbagai sajian kolaborasi istimewa dari artis musik lain termasuk Mocca, Peewee Gaskins, Syarikat Idola Remaja, Steven & Coconuttreez, Neo, NDX AKA, Setia Band, Tuan Tiga Belas, Dipha Barus, dan lain-lain.

Keriaan dapat disaksikan di stasiun SCTV, kanal streaming Vidio, saluran Youtube AnggurOT dan situs www.synchronizefestival.com. 

Berita terkait
The Panturas Ajak Adipati The Kuda Main Drama di Single Terbaru
Grup band The Panturas menggandeng Adipati The Kuda untuk berkolaborasi dalam lagu terbaru berkonsep jenaka yang diberi judul Balada Semburan Naga.
Ajak Kolabs Banyak Penyanyi, Laze Rilis Album Puncak Janggal
Rapper Laze memboyong sejumlah penyanyi dari luar kancah hip hop Indonesia untuk berkolaborasi di album baru berjudul Puncak Janggal.
Gandeng Asteriska Barasuara, Bella Fawzi Rilis Lagu Ratapan Rahwana
Bella Fawzi menggandeng salah satu vokalis grup band Barasuara, Asteriska alias Icil, untuk berkolaborasi membawakan lagu Ratapan Rahwana.
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan