Untuk Indonesia
Oh Yeon Seo Teman Selingkuh Ahn Jae Hyun?
Aktris kenamaan Korea Selatan Oh Yeon Seo dituduh berselingkuh dengan aktor Ahn Jae Hyun, suami dari Goo Hye Sun.
Aktris Oh Yeon Seo. (Foto: Instagram/ohvely22)

Jakarta - Aktris kenamaan Korea Selatan Oh Yeon Seo dituduh berselingkuh dengan aktor Ahn Jae Hyun, suami dari Goo Hye Sun. Tuduhan itu pastinya akan berdampak negatif pada karier mereka masing-masing.

Goo Hye Sun secara gamblang mengungkapkan bahwa perselingkuhan yang dilakukan Ahn Jae Hyun menjadi akar permasalahan rumah tangganya.

Pertama-tama bagian rumor mengencani aktris dalam drama yang sedang syuting.

"Alasan sesungguhnya dari perceraian adalah perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Aku mendengar rumor bahwa ia berkencan dengan aktris dalam dramanya yang saat ini sedang syuting," kata Goo Hye Sun pada Rabu, 4 September 2019.

Ia mengatakan, saat ini suaminya tengah menjalani shooting dengan Ahn Jae Hyun dalam drama MBC berjudul People with Flaws yang akan tayang November 2019 mendatang.

Seolah-olah tidak mau ingin membenarkan soal isu yang beredar, Celltrion Entertaiment selaku agensi yang menaungi Oh Yeon Seo dengan tegas membantah pernyataan Goo Hye Sun itu.

"Pertama-tama bagian rumor mengencani aktris dalam drama yang sedang syuting dalam unggahan Goo Hye Sun sama sekali tidak benar," ucap juru bicara Celltrion Entertaiment yang tidak disebutkan identitasnya, dikutip dari Soompi pada Kamis, 5 September 2019.

Bahkan, pihak Goo Hye Sun mengancam dengan mengambil jalur hukum. Karena mengunggah spekulasi di akun media sosial resminya mencemarkan nama baik dan menyebarkan informasi bohong.

Jalur hukum yang ditempuh pihak Goo Hye Sun menindak tegas tanpa memberikan keringanan, karena dianggap menyisahkan penderitaan.

"Kami mengambil langkah hukum yang tegas tanpa kekeringanan karena kami tidak bisa duduk dan menyaksikan penderitaannya," tutur juru bicaranya.

Hal yang paling disayangkan dari kasus perceraian ini, karir keduanya pada dunia hiburan hampir lumpuh. Pasalnya, ada beberapa produk yang memutuskan hubungan kerja sebagai brand ambassador.

Selain itu, acara yang berkaitan dengan Goo Hye Sun akan dilakukan penundaan perilisan seperti esai yang berjudul Tears are Shaped Like Hearts.

"Ini adalah esai tentang cinta Goo Hye Sun untuk hewan. jadi versi aslinya tidak akan memiliki banyak bagian yang berbicara tentang Ahn Jae Hyun," kata seorang sumber yang tidak ingin diungkap identitasnya.[]

Berita terkait
Niki Zefanya Artis Indonesia Teman Dekat Lisa Blackpink
Mengetahui sopsok penyanyi asal Indonesia yang membanggakan Negara saat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia
Infografis: Empat Fakta Lagu Kill This Love Blackpink
Lagu 'Kill This Love' Blackpink yang fenomenal, mengguncang penggemarnya di seluruh dunia. Ini empat faktnya.
Kaki Sumpit Rose Blackpink Jadi Cibiran Netizen
Cibiran netizen menyambangi akun media sosial Instagram Blackpink.
0
Sah! DPR Resmikan Revisi UU KPK Meski Berpolemik
Polemik revisi revisi UU KPK yang masih bergejolak tetap tidak membuat DPR dan pemerintah bergeming. DPR resmi mengsahkan Revisi UU KPK hari ini.