Nyanyikan Lagu Terlena, Lesty Kejora Teteskan Air Mata

Lesty Kejora, meneteskan air mata saat menyanyikan lagu ‘Terlena’lantaran terkenang saat dirinya bertemu dengan Risky Billar.
Lesty Dangdut Academy. (Foto: Tagar/Kumparan)

Jakarta – Lesty Kejora, Pemenang ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama, meneteskan air mata saat menyanyikan lagu ‘Terlena’ pada acara Kemegahan Panggung Indosiar, Sabtu 31 Oktober 2020. 

Orang bilang butuh waktu yang lama untuk menyembuhkan hati yang terluka tapi kamu perlu waktu satu hari untuk mengembalikan senyumku.

Sebelum menyanyikan lagu tersebut Lesty mengatakan, bahwa butuh waktu lama untuk menyembuhkan hati yang terluka tetapi Risky Billar hanya perlu waktu satu hari untuk mengembalikan senyumannya.

"Orang bilang butuh waktu yang lama untuk menyembuhkan hati yang terluka tapi kamu perlu waktu satu hari untuk mengembalikan senyumku. Pertemuan kita rahasia alam dan kehendaknya. Menuntunku, menemukan cintaku. Cinta yang tidak meminta sempurna cinta yang mengerti, dan cinta yang mencintaiku", kata Lesty.

Lesti Dangdut Academy, menangis saat menyanyikan lagu ‘Terlena’ lantaran lagu itu adalah kenangan saat dirinya bertemu dengan Risky Billar. Mereka berdua punya sebutan manis untuk satu sama lain. Lesty biasa dipanggil adik sedangkan Risky Billar dipanggil kakak.

Risky Billar, juga diketahui sempat mengatakan sesuatu yang membuat Lesty merona. Risky Billar dengan bahasa Sunda mengatakan “abdi menikah tahun kapayun” yang artinya saya mau menikah tahun depan. Perkataan itu, sontak membuat Lesti tertawa terbahak-bahak.[]

Berita terkait
Nassar Bongkar Kemesraan Lesty Kejora dan Rizky Billar
Pedangdut Nassar blak-blakan membongkar kisah percintaan juniornya, yakni Lesty Kejora dan Rizky Billar yang ia yakini berpacaran.
Salshadilla Jelaskan Alasan Mulai Jauh dari Lesty Kejora
Salshadilla Juwita menceritakan mengapa kedekatannya dengan Lesty Kejora semakin jauh sekarang ini.
Lesty Kejora Dituduh Sombong, Nassar Angkat Suara
Lesty Kejora dianggap sombong oleh warganet. Namun hal itu dibantah penyanyi dangdut senior, Nassa Sungkar.
0
Hari Sepeda Dunia, Anies Ajak Warga Gowes Sepeda ke Kantor
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Ibu Kota untuk berkendara menggunakan sepeda dalam memperingati Hari Bersepeda Sedunia.