UNTUK INDONESIA
Salshadilla Jelaskan Alasan Mulai Jauh dari Lesty Kejora
Salshadilla Juwita menceritakan mengapa kedekatannya dengan Lesty Kejora semakin jauh sekarang ini.
Salshadilla Jelaskan Alasan Mulai Jauh dari Lesty Kejora. (Foto: Tagar/Instagram/salshaindradjaja)

Jakarta - Putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, mengungkapkan alasannya mulai jauh dari Lesty Kejora. Padahal, keduanya dulu sangat akrab dan begitu dekat.

Menurut pantauan Tagar di acara Rumpi Trans TV yang dipandu Feni Rose, Salshadilla mengatakan alasan mengapa hai itu bisa terjadi.

"Iya, Mbak Lesty kan sibuk," kata Salshadilla, Jumat, 23 Oktober  2020.

Enggak sih, cuma kan banyak di social media yang video-video nangis di pernikahan mantan, sudah gitu aja sebenarnya.

Kemudian Feni kembali melemparkan pertanyaan mengenai hubungan dan masalah yang tersebar di linimasa. "Oh sibuk, bukan karena emang enggak nyambung atau ada friksi-friksi di antara kalian?" tanya Feni Rose.

Selain itu, lingkup pertemanan yang jadi berbeda menjadi salah satu alasan yang membuat hubungan keduanya semakin merenggang.

"Ya mungkin kan karena orang yang lama-lama enggak ketemu, kan lama-lama enggak nyambung tuh. Terus kemarin kan aku sempat jauh kan, jadi mungkin circle pertemanannya juga beda," kata Salsha, sapaannya.

Warganet banyak yang mengira Hubungan pertemanan Salshaa dan Lesty Kejora dianggap merenggang karena sindiran saat di pernikahan Rizki DA. Namun hal itu dibantah olehnya.

"Enggak sih, cuma kan banyak di social media yang video-video nangis di pernikahan mantan, sudah gitu aja sebenarnya," ujar dia.[]

Berita terkait
Salsha Jodohkan dengan Denise Charista, Ini Kata Lutfi Agizal
Salsa mantan kekasih Lutfi Agizal berniat menjodohkannya dengan Denise Charista, TikTokers yang viral karena pamer kekayaan. Cocok sih ya.
Usai Polemik Anjay, Lutfi Agizal - Salshadilla Putus
Hubungan asmara Lutfi Agizal dan Salshadilla putus usai sang konten kreator dicibir lanataran polemik kata Anjay.
Salshadilla: Iis Dahlia Jadi Bawel dan Galak Saat WFH
Putri pedangdut Iis Dahlia, Juwita Salshadilla secara blak-blakan menyebut sang ibu menjadi kerap marah sejak menjalankan Work From Home (WFH).
0
Salshadilla Jelaskan Alasan Mulai Jauh dari Lesty Kejora
Salshadilla Juwita menceritakan mengapa kedekatannya dengan Lesty Kejora semakin jauh sekarang ini.