UNTUK INDONESIA
Lesty Kejora Dituduh Sombong, Nassar Angkat Suara
Lesty Kejora dianggap sombong oleh warganet. Namun hal itu dibantah penyanyi dangdut senior, Nassa Sungkar.
Pedangdut dangdut Lesty Kejora. (Foto: Tagar/Instagram/lestykejora)

Jakarta - Pedangdut senior Nassar Sungkar turut mengomentari Lesti Andriani atau Lesty Kejora yang namanya makin melambung usai jadi jawara di ajang pencarian bakat dangdut. 

Sepak terjangnya di industri musik dangdut membuatnya menjadi salah satu penyanyi yang memiliki bayaran tinggi. Bahkan, wanita yang akrab disapa dede ini mematok harga hingga puluhan juta untuk endorse di laman Instagramnya.

Nggak ada bedanya, baik dulu sama sekarang sama aja alhamdulillah lah.

Lesti disebut mematok harga Rp 25 juta untuk unggahan di InstaStories, sedangkan untuk unggahan di feed dan video masing-masing seharga Rp 40 juta dan Rp 50 juta.

Hal itu membuat warganet menganggap Lesti menjadi publik figure yang sombong dengan tarif yang diberikan. Namun, hal itu dibantah Nassar yang sudah dianggap kakak oleh Lesti.

Menurut Nassar tudingan itu tidak berdasar. Pasalnya, warganet tidak mengenal pelantun Kejora itu secara pribadi. "Sama aku baik-baik saja, Lesti alias dede itu ya senang bercanda nggak ada perbedaan. Tetap wise dan asyik," ucapnya.

Nassar mengatakan tak ada perubahan yang terjadi dalam diri Lesti meskipun sudah meraih ketenaran. "Nggak ada bedanya, baik dulu sama sekarang sama aja alhamdulillah lah," ujar Nassar.[]

Berita terkait
Lesty Kejora Tunjukkan Kesedihannya ke Rizky Billar
Hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar makin dekat. Bahkan Lesty kini tak ragu menunjukkan kesedihannya kepada Rizky.
Salsha Jodohkan dengan Denise Charista, Ini Kata Lutfi Agizal
Salsa mantan kekasih Lutfi Agizal berniat menjodohkannya dengan Denise Charista, TikTokers yang viral karena pamer kekayaan. Cocok sih ya.
Usai Polemik Anjay, Lutfi Agizal - Salshadilla Putus
Hubungan asmara Lutfi Agizal dan Salshadilla putus usai sang konten kreator dicibir lanataran polemik kata Anjay.
0
Lesty Kejora Dituduh Sombong, Nassar Angkat Suara
Lesty Kejora dianggap sombong oleh warganet. Namun hal itu dibantah penyanyi dangdut senior, Nassa Sungkar.