UNTUK INDONESIA

Notebook Tahan Banting Hadir di Masa Pandemi Covid-19

Di masa pandemi Covid-19, telah hadir notebook yang tahan banting.
Dynabook Satellite Pro L40-G. (Foto: Tagar/Sharp Indonesia)

Jakarta – Pada era digital ini terlebih dengan adanya pandemi Covid-19 menuntut semua orang untuk melakukan pertemuannya secara daring. Mulai dari bekerja hingga sekolah, untuk itu Sharp Indonesia luncurkan Dynabook L-40 G Satelite Pro.

Notebook yang diluncurkan pada 17 Agustus 2020 ini menggunakan merek dagang Dynabook yang sebelumnya digunakan oleh Toshiba dan telah diakuisisi 100% oleh Sharp Corporation sejak akhir Juni 2020.

Dynabook L-40 G Satelite Pro menjadi notebook pertama yang dipasarkan Sharp Indonesia. Menawarkan spesifikasi premium seperti processor Intel Core generasi ke-10, RAM 8 GB, penyimpanan SSD 256 GB-512 GB dan untuk HDD tersedia kapasitas 1TB.

Dynabook Satellite Pro L40-GDynabook Satellite Pro L40-G. (Foto: Tagar/Sharp Indonesia)

Tak hanya itu, baterainya tahan hingga 12 jam dan tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengisi baterai karena terdapat fitur pengisian cepat (Fast Charging), untuk mengisi baterai 40% hanya dibutuhkan 30 menit. Notebook dari sharp ini pun hanya berbobot 1,49 kg saja. Sehingga, sangat mendukung para generasi muda dalam menggunakannya baik untuk bekerja maupun belajar.

Menariknya, Dynabook dibuat dengan teknologi EasyGuard sehingga notebook ini tahan banting dan sudah teruji ketahanannya saat dilakukan tes dengan dijatuhkan dan juga ditekan dengan benda berat. Lalu, terdapat juga Anti-glare Screen pada layar 14” yang dapat melindungi mata dari silaunya cahaya sehingga nyaman memandangi layar dalam waktu yang lama.

Menjadi pembeda dari notebook lainnya, Dynabook dengan ukuran 32 x 22 x 1,8 cm tidak hanya dilengkapi dengan perangkat terbaik namun juga dengan fitur keamanan terbaik yang mana dilengkapi dengan pengaman opsional sidik jari, smart card, firmware trusted platform (FTP) guna berikan perlindungan dua kali lipat dari serangan data dan juga dilengkapi dengan webcam slider, sehingga Anda tidak perlu membelinya lagi secara terpisah.

Baca juga:

Notebook ini pun cocok digunakan untuk para gamers karena dimasukkan Intel UHD Graphics, dan NVIDIA GeForce MX250 2GB GDDR5. Anda akan mendapatkan performa 3.5x lebih cepat dalam menggunakan aplikasi edit foto, video, dan juga mendapatkan pengalaman lebih lancar dalam bermain game.

Harga yang Sharp tawarkan untuk Dynabook dimulai dari kisaran harga Rp 9 juta hingga Rp 16 juta, Anda dapat membelinya melalui E-commers maupun secara langsung ke toko-toko resmi Sharp. Untuk dapatkan informasi lebih dalam Anda dapat melihatnya melalui Sharp.

Berita terkait
Sharp Luncurkan Smartphone Gaming Tahan Air Kualitas Jepang
Sharp AQUOS Sense4 Plus hadir memenuhi kebutuhan penggemar gim khususnya peminat Smartphone Gaming.
Tutup Tahun 2020 Sharp Raih Tiga Penghargaan Merek Terbaik
PT Sharp Electronics Indonesia menjadi salah satu merek terbaik di ajang penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2020.
Sharp Raih Penghargaan Nusantara CSR Awards 2020
Produsen elektronik, Sharp Indonesia dianugerahi penghargaan Nusantara CSR Awards 2020 besutan The La Tofi School of CSR.
0
Notebook Tahan Banting Hadir di Masa Pandemi Covid-19
Di masa pandemi Covid-19, telah hadir notebook yang tahan banting.