UNTUK INDONESIA
Nokia C3 Muncul di Situs Geekbench
Nokia C3 kemungkinan akan diperkenalkan dalam acara yang dibuat Nokia di China pada 4 Agustus 2020 atau mungkin melalui ajang IFA 2020.
Nokia C3. (Foto: TENAA)

Jakarta - Beberapa waktu lalu perangkat Nokia terbaru muncul di situs Gekkbench. Ponsel dengan kode nama "GamoraPlus" ini dikonfirmasi berdasarkan database benchmark akan datang dengan nama Nokia C3.

Dilansir dari laman GSM Arena, Minggu, 2 Agustus 2020, data Geekbench untuk ponsel ini menyebutkan beberapa spesifikasi, di antaranya sistem operasi yang menggunakan Android 10, Unisoc SoC dengan prosesor octa-core yang memiliki frekuensi dasar 1.2GHz, dan menggunakan RAM 3GB.

Geekbench Nokia C3Skor Geekbench untuk Nokia C3. (Foto: GSM Arena)

Belum ada informasi resmi terkait Nokia C3 ini, tapi perangkat Nokia dengan kode model TA-1258 ini sudah disertifikasi oleh TENAA. Dari data yang terdapat di TENAA menyebutkan bahwa ponsel pintar ini akan menggunakan layar berukuran 5.99 inci dengan resolusi HD+, Unisoc SC9863 SoC, penyimpanan 32GB, dan baterai 3.000mAh.

Untuk urusan fotografi, Nokia C3 memiliki kamera swafoto beresolusi 5MP dan kamera utama 8MP. Letak kamera belakangnya bersamaan dengan pembaca sensor sidik jari.

Nokia C3Tampak belakang Nokia C3. (Foto: TENAA)

Nokia sendiri telah menjadwalkan sebuah acara di China pada 4 Agustus 2020. Dalam acara tersebut, perusahaan diharapkan memperkenalkan Nokia C3, atau tidak kemungkinan akan diresmikan dalam ajang IFA 2020.[]

Berita terkait
Nokia Menang Kontrak Teknologi 5G di Taiwan
Nokia Corporation memenangkan tende kontrak pengembangan teknologi seluler generasi kelima (5G) dari Taiwan Mobile.
Nokia 5.1 Plus Dapat Update Android 10
Nokia 5.1 Plus kini mendapatkan pembaruan atau update Android 10. Ponsel ini sebelumnya mendapat pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun.
Nokia Gandeng Broadcom Kembangkan Chipset 5G
Broadcom akan bergabung dengan Intel dan Marvell dalam membantu Nokia mengembangkan chipset 5G untuk produknya.
0
Nokia C3 Muncul di Situs Geekbench
Nokia C3 kemungkinan akan diperkenalkan dalam acara yang dibuat Nokia di China pada 4 Agustus 2020 atau mungkin melalui ajang IFA 2020.