Indonesia
Nirina Zubir Diselamatkan Bumbu Siap Saji
Meskipun memiliki jadwal padat, Nirina Zubir masih menyempatkan memasak. Saat itu bumbu siap saji menjadi penyelamatnya.
Nurini Zubir di acara peluncuran Bango Bumbu Kuliner Nusantara. (Foto: Antara/Nanien Yuniar)

Jakarta - Meskipun memiliki jadwal yang padat, aktris dan pembawa acara Nirina Zubir masih menyempatkan memasak di dapur. Saat itu bumbu siap sajilah yang menjadi penyelamatnya.

"Karena perempuan kan harus jadi chef, guru, supir, istri, segala macam. Aku punya waktu, tapi tidak cukup," ujar Nirina di acara peluncuran Bango Bumbu Kuliner Nusantara, Jakarta, Kamis 16 Mei 2019, dilansir dari Antara.

Bumbu instan itu boost up kepercayaan diriku. Saya senang karena jaminan sukses, enggak ada rasa deg-degan rasanya kurang enak

Wanita berdarah Minang tersebut merasa terbantu dengan kehadiran berbagai bumbu masakan siap saji dengan beragam rempah.

"Bumbu instan itu boost up kepercayaan diriku. Saya senang karena jaminan sukses, enggak ada rasa deg-degan rasanya kurang enak," seloroh pemilik nama panjang Nirina Raudhatul Jannah Zubir itu.

Sebagai seorang yang besar di tengah keluarga Padang, memasak masakan daerah itu yang lezat dan kaya rempah menjadi rutinitas yang tidak terelakkan.

Acara yang digagas oleh sebuah produk kecap tersebut juga meluncurkan bumbu siap saji menu-menu kuliner Indonesia yang terdiri dari empat varian, yaitu Opor Ayam khas Cepu, Tongseng khas Solo, Soto Betawi khas Jakarta, dan Nasi Goreng Kambing khas Jakarta. Kesemuanya tanpa bahan pengawet dan telah mendapatkan sertifikasi halal. []

Baca juga:

Berita terkait
0
Perintah Jokowi Seperti Angin Lalu bagi Jaksa Agung
Pada pidato Sidang Tahun DPR/MPR 16 Agustus kemarin, Presiden Joko Widodo menginginkan tidak ada ego sektoral antarlembaga di pemerintahan.