Nindy Ayunda Beri Pesan Menohok untuk Kekasih Baru Askara

Nindy Ayunda menuliskan pesan menohok yang ditujukan kepada kekasih baru mantan suaminya untuk tidak memutar balikkan cerita antara mereka.
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Foto: Tagar/Instagram/@abhiramadanendra)

Jakarta – Pelantun lagu dengan judul Terbiasa Bahagia Nindy Ayunda menuliskan pesan menohok yang ditujukan kepada kekasih baru mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

“Untuk orang yang berbicara, dia (Askara) menghabiskan setengah hidupnya dengan orang yang salah, terima kasih saya ucapkan. Karena akhirnya saya memiliki dua orang anak yang sangat lucu dan menyayangi saya dan sangat mengetahui apa yang terjadi karena mereka menyaksikan selama ini,” tulis Nindy Ayunda, Sabtu, 5 Juni 2021.

Nindy juga mengatakan selama ini dirinya tidak mengumbar permasalahannya saat menjadi istri Aska. Jika sekarang dirinya bersuara itu lantaran ada yang mengusik.


Karena kasih ibu itu sepanjang jalan bukan sepanjang penggalan.


“Tapi semenjak saya diusik, maka terjadilah. Jangan suka giring opini kalau enggak mau digiring balik,” ucapnya.

Nindy juga ingin kekasih Aska tidak ikut-ikutan memutar balikkan cerita, sebab permasalahan dirinya bukan dengan kekasih baru Azka, melainkan dengan Azka sendiri.

“Untuk orang yang dekat sama kamu (Aska), bilang saya enggak dekat sama anak, enggak urus anak, dan enggak nurut. Alhamdulillah nyusuin anak dua tahun dan 1,5 tahun. Dibawa ke mana-mana saking asyiknya urus anak ketipu total, (Aska) punya hp siluman since 2015,” ujarnya.

Nindy mengatakan saat ini ia sedang berusaha menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya, sebab dulu ia selalu patuh kepada Aska, sehingga tidak maksimal dalam mengurus anak-anak.

“Enggak boleh pergi tanpa izin, cuma boleh arisan-arisan aja cuma siang atau sore. Semua ikhlas dilakukan demi cinta dan sayang untuknya. Di saat anaknya belum umur 1 tahun masuk rumah sakit, seharipun enggak ada nginap di RS nemanin, asik motorin selingkuh,” ucap

Ia juga mengatakan bahwa kasih ibu kepada anak-anaknya sepajang masa bukan hanya sepanjang pengalan, selain itu ia juga mengatakan untuk kekasih Azka untuk tidak berbuat jahat kepada orang lain.

“Karena kasih ibu itu sepanjang jalan bukan sepanjang penggalan. Buat perempuan seutuhnya jangan suka jahatin perempuan apalagi kamu seorang ibu,” ucap Nindy. []

Berita terkait
Suami Artis Nindy Ayunda Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba
Suami artis Nindy Ayunda, Askara Harsono, ditangkap aparat Kepolisian Resor Jakarta Selatan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.
Nindy Ayunda Ceritakan Detik-detik Kepergian Ayah
Penyanyi Nindy Ayunda menceritakan detik-detik jelang sang ayah, Fadli Yunis, meninggal dunia.
Aa Gym Cabut Gugatan Cerai kepada Teh Ninih
Aa Gym dikabarkan mencabut gugatan cerai terhadap istrinya, Ninih Muthmainah atau Teh Ninih, dari Pengadilan Agama (PA) Bandung.
0
Nindy Ayunda Beri Pesan Menohok untuk Kekasih Baru Askara
Nindy Ayunda menuliskan pesan menohok yang ditujukan kepada kekasih baru mantan suaminya untuk tidak memutar balikkan cerita antara mereka.