UNTUK INDONESIA
Nikita Willy Tampil Seksi dengan Pole Dance
Artis muda Nikita Willy, mempertunjukan kebolehannya menarikan satu jenis tarian semi akrobatik, tari tiang atau pole dance.
Nikita Willy. (Foto: Instagram/nikitawillyofficial94)

Jakarta - Artis muda Nikita Willy, mempertunjukan kebolehannya menarikan satu jenis tarian semi akrobatik, tari tiang atau pole dance. Jenis tarian yang kerap dikaitkan dengan erotisme ini dipercaya dapat membantu membentuk tubuh menjadi proporsional dan seksi.

Melalui laman Instagram pribadinya, perempuan 25 tahun itu mengunggah kebolehannya meliuk-liuk pada sebuah tiang panjang di sebuah studio dengan iringan musik bertempo sedang. Lengan Nikita terlihat kokoh menahan beban tubuhnya melawan gravitasi bumi.

Kegiatan pole dance agaknya telah menjadi kegiatan baru favorit Nikita belakangan ini. Hal itu terlihat dari dua buah video berisi aktivitas tari tiang yang ia unggah melalui laman media sosialnya.

Dua buah video tersebut langsung dibanjiri komentar dari sejumlah netizen yang terpukau dengan kebolehan menari pemain film Rasuk 2 itu. Teman sesama selebriti seperti Babe Cabita dan Bunga Citra lestari juga turut mengomentari postingan tersebut.

"aku juga bisa niki! ayok bareng," tulis Babe cabita.

"HAHAHHA I BELIEVE YOUUUUUUU," balas Nikita Willy.




Berdasar sejumlah sumber, tren pole dance atau tari tiang sudah mewabah di beberapa kota besar di Indonesia sejak beberapa tahun lalu.

Meski kerap dihubung-hubungkan dengan erotisme tari telanjang atau striptis, pole dance juga memiliki beberapa aliran, di antaranya art, sport dan acrobatic pole dance.

Baca juga: Tarian Penghancur Raya, Kegelisahan .Feast Atas Alam

Pada jenis art pole dance, penari bakal melakukan sejumlah gerakan indah, sedangkan untuk sport dance, gerakan-gerakan yang dilakukan bertujuan untuk membentuk bagian tubuh tertentu.

Sementara pada acrobatic pole dance, penari bakal mempertontonkan gerakan indah sekaligus atraktif, seperti menggantung badan kemudian berputar dengan tumpuan paha dan betis, serta sejumlah gerakan lain. []

Berita terkait
Via Vallen Santai Meski Berat Badan Naik
Pedangdut Via Vallen mengaku santai meski berat badannya sempat mengalami kenaikan usai menjalani liburan ke Thailand
Sosok Pahlawan di Mata Reza Rahadian
Sederet tokoh perfilman nasional termasuk Usmar Ismail dan Jamaluddin Malik diakui aktor Reza Rahadian layak untuk menyandang gelar pahlawan.
Tips Travelling Asik ala Nicholas Saputra
Aktor Nicholas Saputra memberikan sejumlah tips kepada pelancong yang akan melakukan kegiatan travelling atau jalan-jalan.
0
Oppo Watch Meluncur 6 Maret, Siap Saingi Apple Watch
Oppo akan meluncurkan jam tangan pintarnya, Oppo Watch pada 6 Maret 2020. Smartwatch ini digadang-gadang akan menjadi kompetitor dari Apple Watch.