New Xpander & New Xpander Cross Resmi Diluncurkan

PT MMKSI secara resmi merilis mobil terbaru miliknya, yakni New Xpander dan New Xpander Cross Senin 8 November 2021 di Indonesia.
New Mitsubishi Xpander. (Foto: Tagar/Instagram/@mitsubishimotorsofficial)

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi merilis mobil terbaru miliknya, yakni New Xpander mobil tersebut diluncurkan dengan mendatangkan dua model, yakni New Xpander dan New Xpander Cross. Mobil ini sudah diluncurkan sejak Senin, 8 November 2021 dan akan diluncurkan di pasar global setelah mengaspal di Indonesia.

Kedua mobil ini hadir dengan membawa sejumlah perubahan dari generasi sebelumnya, yakni New Xpander memiliki desain grille serta bumper yang baru, lampu depan menggunakan desain T-Shape LED, Velg dengan desain baru dan lebih besar menjadi 17 inci dari sebelumnya 16 inci, dan bagian interior maupun exteriornya.

New Xpander juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur – fitur keselamatan seperti Cruise Control, Speed Sensing Door Lock, Emergency Stop Signal (ESS), RISE Body, Hill Start Assist, Electronic Parking Brake + Brake Auto Hold (BAH), Active Stability Control, dan, Auto Stop and Go. Mitsubishi juga sudah menguji fitur tersebut secara menyeluruh.

“Semua diuji secara menyeluruh untuk keamanan, fungsi, dan daya tahan. Kami dengan bangga dapat merekomendasikannya kepada setia konsumen setia Mitsubishi,” ucap Irwan Kuncoro selaku Diretor of Sales dan Marketing Division pada kanal YouTube Mitsubishi Motors Indonesia Senin, 8 November 2021.

Sementara itu, perbedaan New Xpander Cross tidak terlalu banyak hanya ada pada grille yang berwana black metalic, serta perubahan pada interiornya yang cukup banyak dan tidak banyak pada exteriornya. 

New Xpander tampil dengan lebih mewah karena adanya penggunaan soft pad pada door trim dan dasbornya dan interiornya dikombinasikan warna Black Dark Beige dan Black & Brown.

“New Xpander dan New Xpander Cross hadir lebih mewah dan lebih nyaman dengan desain dan fitur yang berbeda, saya yakin produk – produk terbaru kami dapat meningkatkan petualangan orang terkasih anda dan juga keluarga,” kata Naoya Nakamura selaku President Director.

New Xpander hadir dengan banyak varian warna, yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Sunrise Orange Metallic, dan Graphite Gray Metallic. 

Hadir dengan tiga varian mesin, yakni Premium Package CVT, CVT, dan MT. untuk harganya akan diberitahukan di GIIAS 2021 pada 11 November.

(Ranutyas Djati Kusuma)

Berita terkait
Perusahaan Kanada Produksi Bahan Baterai untuk Mobil Listrik
Perusahaan teknologi "First Cobalt Canada" bertekad ciptakan fasilitas pertama di Amerika Utara untuk produksi bahan baterai kendaraan listrik
Roy Suryo Menduga Microsleep Pemicu Kecelakaan Mobil Vanessa Angel
kemungkinan mobil melaju dengan kecepatan rata-rata di atas 150 km/jam.
Status Pemeriksaan Pengemudi Mobil Vanessa Angel Naik ke Tahap Penyidikan
Pemeriksaan dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara, tempat dia mendapatkan perawatan medis.
0
New Xpander & New Xpander Cross Resmi Diluncurkan
PT MMKSI secara resmi merilis mobil terbaru miliknya, yakni New Xpander dan New Xpander Cross Senin 8 November 2021 di Indonesia.