Nenek 70 Tahun di Bulukumba Diduga Dicabuli Menantunya

Seorang nenek berusia 70 tahun di Kabupaten Bulukumba dicabuli menantunya sendiri. Begini kronologi kejadiannya.
Pelecehan seksual. (Foto: Tagar/Pixabay)

Bulukumba - Seorang nenek berinisial IL di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual. Parahnya, nenek berusia 70 tahun tersebut, dilecehkan oleh menantunya sendiri.

Kasus pelecehan seksual ini resmi dilaporkan ke Polres Bulukumba, pada Senin 15 Februari 2021 kemarin. Dalam laporannya, terlapor diketahui berinisial BR, 50 tahun.

Benar, kami telah menerima laporan atas dugaan pelecehan seksual dengan korban seorang nenek berusia 70 tahun.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono Febrianto saat dikonfirmasi Tagar, membenarkan adanya laporan pelecehan seksual dengan korban berinisial IL, 70 tahun. Nenek ini mengaku telah dicabuli oleh menantunya sendiri.

"Benar, kami telah menerima laporan atas dugaan pelecehan seksual dengan korban seorang nenek berusia 70 tahun," kata Bayu, Rabu 17 Februari 2021.

Dalam laporan tersebut, lanjut Bayu, nenek berusia lanjut ini mengakui telah dilecehkan oleh menantunya sendiri, Senin 1 Februari 2021 lalu. Pada saat itu, pelapor mengaku sementara tidur di dalam kamar rumahnya.

Tiba-tiba, menantunya masuk ke dalam kamarnya lalu mengunci pintu. Kemudian, terlapor langsung naik ke kasur dan memeluk korban. Tak hanya itu, pelaku juga membuka baju korban dan melakukan pelecehan seksual.

"Pengakuan korban, jika pelaku sempat membuka bajunya dan melakukan tindakan tidak senonoh. Tapi, mereka tidak sempat berhubungan badan," tambahnya.

Mantan Spripim Kapolda Sulsel ini menegaskan, laporan pelecehan seksual ini sementara dalam proses penyelidikan. Pihaknya segera melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap terlapor dan sejumlah saksi lainnya.

"Kasus ini dalam proses. Terlapor segera diperiksa," tegasnya. []

Berita terkait
Oknum Guru Ngaji di Cianjur Cabuli Lima Muridnya
Modusnya pada saat belajar mengaji di dalam madrasah tersangka menunjukan video porno kepada korban.
Korban dan Pelaku Pencabulan di Cirebon Meninggal Dunia
Peristiwa ini terungkap setelah korban ditemukan meninggal dunia pada Jumat, 7 Februari 2021.
Cabuli Anak, Pria di Banda Aceh Terancam 90 Kali Cambuk
Seorang pria asal Bireuen diduga melakukan pelecehan seksual terhadap bocah berusia 8 tahun asal Banda Aceh.
0
Anies Baswedan Ajak Masyarakat DKI Berhenti Merokok
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk berhenti merokok agar tercipta kehidupan yang lebih sehat.