UNTUK INDONESIA
Nella Kharisma - Dory Harsa Rilis Lagu Duet di HUT MNCTV
Pasangan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah mempersiapkan lagu duet yang akan diluncurkan pertama kali di acara HUT MNCTV.
Pasangan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Foto: Instagram/nellakharisma)

Jakarta - Pasangan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa mengaku tengah mempersiapkan sebuah lagu duet yang bakal mereka bawakan pertama kali di helatan Hari Ulang Tahun (HUT) stasiun televisi MNCTV pada Sabtu, 24 Oktober 2020 mendatang.

"Kami sedang mempersiapkan lagu duet yang untuk pertama kalinya akan kami nyanyikan di HUT MNCTV, selain itu akan ada kolaborasi dengan beberapa penyanyi," kata Nella dalam keterangan tertulisnya, dikutip Tagar pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Nella Kharisma dan Dory Harsa diketahui telah menjadi pasangan suami-istri dalam sebuah pernikahan yang diselenggarakan di Kediri, Jawa Timur, pada bulan Agustus 2020 lalu. Nella merupakan biduan dangdut, sementara Dory adalah pemain kendang bagi mendiang Didi Kempot.

Nella KharismaPedangdut Nella Kharisma dan duda beranak dua bernama Dory Harsa. Keduanya menikah pada Selasa 15 Agustus 2020. (Foto: Instagram/finest.corporation)

Sebelum resmi menikah, pasangan muda ini pernah pula meluncurkan lagu duet berjudul Banyu Moto. Single berbahasa Jawa itu sukses ditonton lebih dari 3,5 juta kali saat tayang perdana di YouTube pada Juni 2020 lalu.

Bahkan kala itu, video klip lagu tembang duet mereka tersebut sempat menempati posisi satu di jajaran trending di kanal berbagi video YouTube.

Terkait lagu duet berikutnya, Nella Kharisma dan Dory Harsa masih belum berkenan memberikan bocoran detailnya. Namun, mereka memastikan diri bakal tampil di acara malam puncak Kilau Raya 29 MNCTV pada Sabtu, 24 Oktober 2020 mendatang.

Malam puncak HUT MNCTV juga dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Judika, Ayu Ting-Ting,Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto Putra Onsu, Dewi Perssik, dan Nitha Thalia.

Selain itu ada pula Lyia, Siti Badriah, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI, dan Delima KDI, Master Limbad, Boy Vernon, Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Lolita. []

Berita terkait
Rhoma Irama Bakal Tampil di Synchronize Fest 2020 versi TV
Raja dangdut Rhoma Irama bakal tampil di acara Synchronize Festival 2020 yang diboyong ke layar televisi.
Ditemui Didi Kempot Lewat Mimpi, Saka Rilis Lagu Gelang Putih
Putra Didi Kempot, Saka Praja, mengikuti jejak karier sebagai penyanyi campursari setelah mendiang sang ayah menemui lewat mimpi.
Debut Jadi Penyanyi, Syifa Hadju Rilis Lagu Setia Atau Bodoh
Bintang sinetron Syifa Hadju, menjajaki karier barunya di dunia terik suara dengan meluncurkan lagu berjudul Setia atau Bodoh.
0
Nella Kharisma - Dory Harsa Rilis Lagu Duet di HUT MNCTV
Pasangan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah mempersiapkan lagu duet yang akan diluncurkan pertama kali di acara HUT MNCTV.