UNTUK INDONESIA
Nasi Padang Termurah Rp 3.000 Satu Porsi, Ini Lokasinya!
Ada harga Nasi Padang Rp 3.000 yang diperuntukkan bagi para mahasiswa di warung ini setiap Senin dan Kamis. Seporsi dilengkapi lauk dan teh hangat.
Lena pemilik kedai Al Ananda menjual Nasi Padang termurah, Rp 3.000 satu porsi bagi para mahasiswa setiap Senin dan Kamis. (Foto: Tagar/Diskominfo Kota Padang)

Padang - Jika pada umumnya Nasi Padang dibanderol seharga Rp 16.000 hingga Rp 29.000 tiap porsi, hal demikian tidak berlaku pada penjual yang satu ini. Ada harga Nasi Padang Rp 3.000 yang diperuntukkan bagi para mahasiswa jika berkunjung ke warung ini setiap Senin dan Kamis. 

Nasi padang dengan harga termurah ini hanya dapat dinikmati di kota asalnya, Kota Padang, Sumatera Barat. Promo menarik ini dapat dijumpai di Kedai Nasi Al Ananda, yang beralamat di Jalan Bawal, Ulak Karang, Kota Padang. 

Menariknya, harga tersebut sudah komplit dengan aneka lauk yang bisa dipilih oleh pengunjung. Mulai dari Ayam Goreng, Ikan Goreng, Gulai Ikan, dan sayuran. Pembeli juga dimanjakan dengan segelas teh hangat.

“Kami menyediakan menu buka puasa bagi mahasiswa, seporsi hanya Rp 3.000 saja,” ujar Lena, pemilik kedai nasi Al Ananda kepada salah satu pejabat Diskominfo Kota Padang, Charlie, Sabtu, 7 November 2020.

Lena mengaku menu spesial tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa yang menjalankan puasa sunat Senin dan Kamis. Dia ingin mengharap berkah dengan memberi kemudahan melalui menu buka puasa murah tersebut.

“Jika mahasiswa berpuasa dan kita layani dengan baik, tentu akan mendapatkan pahala,” tuturnya.

Lena berharap usaha warung Nasi Padang murah yang dijalankannya itu bisa meringankan beban mahasiswa menempuh pendidikan di Kota Padang. Sebab, menurutnya mahasiswa belum punya mata pencaharian tetap dan harus berhemat selama jauh dari daerah asal. 

Keberadaan warung milik Lena yang diposting di akun Facebook Diskominfo Kota Padang itu mendapat apresiasi banyak netizen. Tidak sedikit mereka yang mendoakan sang pemilik warung agar mendapat limpahan rezeki.

“Luar biasa kedainya, semoga Ibuk Lena diberikan berkah rezeki yang banyak oleh Allah SWT,” tulis akun Des Muis.

“Semoga Pemko juga bisa membangun kedai nasi serupa, Amin,” sahut Agung Febrian.[]

Berita terkait
Duo Pemain Muda Semen Padang FC Dipanggil Timnas U-19
Fadhil dan Genta, pemain muda Semen Padang FC dipanggil mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19 menghadapi AFC U-20 Asian Cup.
Pemprov Sumbar Apresiasi Aksi Bela Rasulullah di Padang
Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengapresiasi aksi bela Rasulullah SAW di Kota Padang.
Resep Rahasia dan Cara Membuat Teh Telur Ala Chef Hotel
Menyajikan teh telur atau teh talua tidaklah serumit yang Anda bayangkan. Ini resep rahasia dan cara membuat teh telur ala chef hotel bintang lima.
0
Nasi Padang Termurah Rp 3.000 Satu Porsi, Ini Lokasinya!
Ada harga Nasi Padang Rp 3.000 yang diperuntukkan bagi para mahasiswa di warung ini setiap Senin dan Kamis. Seporsi dilengkapi lauk dan teh hangat.