UNTUK INDONESIA
Nasdem Usung Lisa Andriani Lubis di Pilkada Binjai
Partai Nasdem memberi rekomendasi mengusung pasangan Lisa Andriani Lubis- Sapta Bangun dalam Pilkada Kota Binjai.
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai, Lisa Andriani Lubis dan Sapta Bangun saat menerima rekomendasi Partai Nasdem di DPD Nasdem Sumatera Utara.(Foto: Tagar/Jufri Pangaribuan)

Binjai - DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memberi rekomendasi mengusung pasangan Lisa Andriani Lubis- Sapta Bangun dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Binjai, Sumatera Utara, Desember 2020 mendatang.

Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara Iskandar ST mengatakan, rekomendasi diberikan agar pasangan bakal calon yang diusung partai besutan Surya Paloh tersebut segera mengadakan konsolidasi.

"Dalam rangka mempersiapkan kemenangan di antaranya adalah mempersiapkan timses, mempersiapkan struktur dan infrastruktur partai dan paling penting adalah mempersiapkan saksi. Dan ini semua kepada seluruh DPD, diperintahkan oleh DPP untuk berjuang memenangkan pasangan calon yang telah ditetapkan hari ini," kata Iskandar, Rabu, 15 Juli 2020.

Dia menambahkan, Nasdem memiliki keyakinan yang kuat bahwa pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai yang mereka usung akan memenangi Pilkada kali ini.

Hal ini merupakan sejarah penting bagi Kota Binjai

Keyakinan itu, tambah Iskandar bukan tanpa alasan. Sesuai dengan rangkaian seleksi dan hasil survei yang dilakukan Nasdem di Binjai, pasangan Lisa-Sapta unggul jauh di banding pasangan lain yang akan mengikuti Pilkada Binjai.

"Hasil survei kita lihat pasangan Lisa-Sapta sangat tinggi dan mendapat apresiasi masyarakat Binjai," ujar Iskandar di kantor DPD Nasdem Sumatera Utara, Jalan HM Yamin, Medan.

Iskandar menegaskan, Partai Nasdem mengusung Lisa-Sapta tanpa mahar. "Kami (Nasdem) tetap konsisten sesuai arahan Ketua Umum Surya Paloh bahwa Nasdem mengusung tanpa mahar," ungkapnya.

Anggota tim pemenangan pasangan Lisa-Sapta di Binjai, Jonita Agina Bangun menyampaikan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah mengusung pasangan tersebut.

Jonita menambahkan, Lisa Andriani Lubis merupakan satu-satunya bakal calon Wali Kota Binjai dari kalangan perempuan. "Hal ini merupakan sejarah penting bagi Kota Binjai," katanya.

Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) juga telah memberi dukungan dan mengusung pasangan Lisa Andriani Lubis dan Sapta Bangun sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Binjai. []

Berita terkait
Bank Lego Aset Nasabah di Binjai Meski Cicilan Beres
Seorang pengusaha asal Kota Binjai, Herry Sugiarto menggugat EL, pimpinan Remedial dan Recovery Unit Bank Negara Indonesia (BNI) di Medan.
PAN Usung Duet Lisa-Sapta di Pilkada Binjai
DPP Partai Amanat Nasional mengusung pasangan bakal calon Wali Kota Binjai, Lisa Andriani Lubis dan Sapta Bangun pada Pilkada 2020.
Pilkada Binjai, Golkar Dukung Juliadi-Amir Hamzah
Partai Golkar mengeluarkan rekomendasi sementara calon kepala daerah Kota Binjai.
0
AC Milan Sudah Ingin Perpanjang Kontrak Ibrahimovic
AC Milan segera memperbarui kontrak striker Zlatan Ibrahimovic. Performa gemilang yang ditunjukkan membuat Ibrahimovic diperpanjang kontraknya.