UNTUK INDONESIA

My Lecturer My Husband, Cinta Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

Serial My Lecturer, My Husband tayang perdana pada Jumat, 11 Desember 2020 dengan merilis episode pertama melalui layanan streaming WeTV.
Salah satu adegan romantis dalam serial My Lecturer My Husband. (Foto: Instagram/mylecturermyhusband)

Jakarta - Serial My Lecturer, My Husband tayang perdana pada Jumat, 11 Desember 2020 dengan merilis episode pertama melalui layanan streaming WeTV. Tayangan ini bercerita tentang awal kisah cinta dua tokoh yang diperankan Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian.

Takdir mempertemukan Prilly Latuconsina sebagai Inggit dengan Reza Rahadian memerankan tokoh Arya. Keduanya masing-masing adalah pasangan mahasiswa dan dosen.

Arya di mata Inggit adalah dosen yang sangat kejam dan jahat. Pasalnya, dia sebagai pengajar di kelasnya kerap memberikan tugas di luar kepala.

Suatu ketika, sikap Arya yang tegas berhasil membuat Inggrit menangis. Pasalnya, tugas dari sang dosen yang dikerjakannya hingga larut malam bersama teman-temanya, hanya mendapat nilai C.

Untungnya, Inggit memiliki pacar yang baik dan perhatian bernama Tristan. Pria berambut keriting itu selalu sabar dan tetap mencintainya meski kerap menjadi korban mood jelek kekasihnya itu, imbas perlakuan dosen galaknya, Arya.

Sebagai mahasiswa yang jauh dari orang tua Inggit kuliah sambil bekerja di ibu kota di sebuah toko penjual minuman.

Meski di luar jam belajar di kampus, nampaknya takdirlah yang mengantarkan Arya kepada Inggit, saat suatu sore Dosen galaknya itu mampir ke toko tempat ia bekerja.

Arya yang berperilaku antagonis di mata Inggit, membuatnya salah menulis pesanan dan mendapat protes dari sang dosen. Inggit yang menjuluki dosennya itu dengan sebutan Si Mulut Cabai pun geram. Bahkan, sempat berpikir untuk meludahi pesanan minuman sang dosen.

My Lecturer My HusbandSlaah satu adegan dalam serial My Lecturer My Husband. (Foto: Instagram/mylecturermyhusband)

Episode pertama serial My Lecturer, My Husband juga menyoroti kesulitan hidup Inggit, ketika menerima kabar dari ibunya bahwa sang ayah sedang mengalami kritis di rumah sakit. Dia langsung panik, lantaran mendengar tangis sang bunda.

Tanpa pikir panjang, Inggit memutuskan berangkat ke Yogya untuk melihat kondisi sang ayah. Dia pun diantar sang kekasih, Tristan, yang selalu setia mendampinginya.

Namun sewaktu sudah berada di Yogyakarta, Inggit justru diminta oleh sang ayah untuk segera menikah dengan pria pilihannya. Permintaan tersebut jelas ditolak oleh Inggit yang mengaku belum siap untuk menikah dan ingin mengejar cita-citanya dulu.

Semua impian Inggit harus terhenti termasuk soal menikah dengan Tristan. Sang ayah rupanya telah mempersiapkan perjodohan tiga bulan sebelumnya, tanpa sepengetahuan putrinya.

Mengingat penyakitnya yang sudah parah, sang ayah meminta Inggit untuk menemui menantu pilihannya yang ternyata adalah Arya, si dosen galak yang selama ini membuatnya geram.

Bagai mana kisah selanjutnya? Episode serial My Lecturer, My Husband berikutnya dijadwalkan tayang setiap Jumat di layanan streaming WeTV. []

Berita terkait
Sinopsis Serial Catatan Harianku, Drama Baru di Tiap Episode
Serial drama Catatan Harianku tayang perdananya pada hari ini, Senin, 7 Desember 2020 pukul 15.00 WIB di stasiun televisi SCTV.
Lee Hyeri Girl's Day Main di Drakor My Roommate is a Gumiho
Lee Hyeri Girls Day bakal kembali menunjukkan bakat aktingnya dengan bermain di drama Korea terbaru berjudul My Roommate is a Gumiho.
Jefri Nichol hingga Yuki Kato Tampil di Serial Catatan Harianku
Serial drama Catatan Harianku siap mengawali episode perdananya pada hari Senin, 7 Desember 2020 di SCTV.
0
My Lecturer My Husband, Cinta Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian
Serial My Lecturer, My Husband tayang perdana pada Jumat, 11 Desember 2020 dengan merilis episode pertama melalui layanan streaming WeTV.