UNTUK INDONESIA
Musisi Luke Holland Bersiap Guncang Yogyakarta
Musisi dari Amerika Luke Holland yang terkenal melalui berbagai aksi drum cover di channel YouTube 'Luke Holland Drums' siap mengguncang Yogyakarta
Luke Holland berkesempatan memenuhi permintaan foto dari penggemar di Yogyakarta. (Foto: Tagar/Harun Susanto)

Kulon Progo - Musisi dari Amerika Luke Holland yang terkenal melalui berbagai aksi drum cover di channel YouTube 'Luke Holland Drums', bersiap untuk mengguncang Yogyakarta dalam acara yang bertajuk Luke Holland Asia Tour 2019 yang akan dihelat Jumat 23 Agustus 2019.

Youtuber tersebut tiba di Yogyakarta International Airport (YIA), bersama dengan promotornya Kamis 22 Agustus dan disambut Duta Bandara dan perwakilan Manajemen PT Angkasa Pura (AP) I.

Yogyakarta menjadi kota selanjutnya setelah Jakarta untuk rangkaian tur musik Luke Holland di Asia. Selain Indonesia, Luke Holland juga akan melakukan tur di sejumlah negara, seperti Singapura, Malaysia, India, Thailand, Filipina, Hongkong, dan Taiwan, yang dilaksanakan selama bulan Agustus hingga awal September 2019.

Usai beristirahat pasca kedatangannya di bandara YIA, Luke Holland mengatakan, jika baru pertama kali dia mengunjungi Yogyakarta.

“I just landed in Yogyakarta International Airport and I feel honored becoming the first international musician who landed in this new airport. This airport is very good and comfortable. Smooth landing, and the weather are just perfect. I would like to say special thanks to Angkasa Pura Airports who made a very warm welcome here. Yogyakarta is the second location of my Asia Tour 2019 in 8 countries,"

(Saya baru saja mendarat di Yogyakarta International Airport dan saya merasa terhormat menjadi musisi internasional pertama yang masuk bandara baru ini. Bandara ini sangat bagus dan nyaman. Pendaratan halus dan cuaca sempurna. Saya ingin mengucapkan terima kasih khususnya pada Angkasa Pura Airports yang membuat sambutan yang sangat hangat di sini. Yogyakarta adalah lokasi kedua Asia saya Tur 2019 di delapan negara,"ujar Luke Holland kepada awak media kamis 22 Agustus 2019.

Kehadiran Luke Holland, mendapat dukungan dari Pelaksana Tugas Sementara (PTS) General Manager PT AP I BIY, Agus Pandu Purnama. Dia merasa bangga terhadap kehadiran musisi internasional di bandara YIA.

“Kehadiran Luke Holland di Bandara YIA, menjadi bukti jika sudak banyak warga asing yang tertarik melalui bandara di Kulon Progo ini, bukan hanya warga Indonesia saja,"jelas pandu.

Pandu juga berharap, saat pembangunan bandara YIA selesai nantinya, akan makin banyak wisatawan asing maupun domestik yang menjadikan Yogyakarta dan sekitarnya sebagai destinasi wisata utama.

Baca juga:

Berita terkait
Lomba Drumband Dengan Nuansa Nusantara di Kulon Progo
Kabupaten Kulon Progo mengadakan Lomba Drumband dengan nuansa Nusantara baik melalui lagu ataupun kostum yang dikenakan.
Sensasi Bakso Merapi dan Merbabu di Kulon Progo
Gambaran dramatis letusan Merapi dan hamparan hijau lereng Gunung Merbabu tersaji pada menu kuliner bakso unik di Kulon Progo.
Musim Kemarau, Kabupaten Kulon Progo Rawan Kebakaran
Kepala Pelaksana BPBD Kulon Progo Ariadi mengatakan, musim kemarau membuat seluruh wilayah Kulon Progo berpotensi tinggi terkena bencana kebakaran.
0
Foto: Mahasiswa Desak Masuk, Gerbang DPR Nyaris Rubuh
Mahasiswa secara bersama-sama mengoyanglan pagar yang berada di sebesebelah kanan gerbang pintu masuk.