UNTUK INDONESIA

Motor Tabrak Penjual Nasgor Keliling di Ring Road Bantul

Penjual nasi goreng keliling ditabrak dari belakang saat melintas di jalur lambat Ring Road Selatan Bantul, Yogyakarta, tadi malam.
Penjual nasi goreng keliling ditabrak daribelakang saat melintas di jalur lambat Ring Road Selatan Bantul, Yogyakarta, tadi malam. (Foto: Istimewa)

Bantul - Seorang penjual nasi goreng keliling ditabrak sepeda motor dari belakang di Bantul, Yogyakarta, tadi malam. Kecelakaan ini terjadi di jalan jalur lambat Ringroad Selatan, tepatnya di sebelah barat Hotel Rose In, Dusun Saman, Desa Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin, 18 Januari 2021 pukul 23.30 WIB.

Baca Juga:

Kepala Unit Laka Lantas Polres Bantul, Inspektur Satu (Iptu) Maryono mengatakan insiden kecelakaan ini terjadi antara sepeda motor Honda Astrea Star bernomor polisi AB 4147 FN dengan penjual nasi goreng keliling. "Keduanya mengalami luka hingga dibawa ke Rumah Sakit Griya Mahardika Sewon Bantul," katannya kepada media, Selasa, 19 Januari 2021.

Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor yang bernama Aspi, 35 tahun, warga Dusun Sembolor RT 04, Desa Sidomulyo, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman, Yogyakarta mengalami nyeri pada bagian punggung. Sementara penjual nasi goreng keliling, Misli, 25 tahun warga Dusun Saman RT 06, Desa Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul mengalami luka sobek dalam pada bagian kaki kiri dan nyeri di bahu sebelah kiri.

Karena gerimis dan gelapnya lokasi kejadian mengakibatkan penjual nasi goreng tertabrak dari belakang.

Insiden kecelakaan ini berawal pada saat penjual nasi goreng keliling mendorong gerobaknya di jalur lambat Ring Road selatan dari arah barat ke timur. Sesampainya di sebelah barat Hotel Rose In melaju sepeda motor Honda Astrea Star yang juga melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga:

Diduga karena cuaca sedang gerimis dan lokasi gelap karena kurangnya lampu penerangan, maka pengendara motor tidak mengetahui ada gerobak di depannya. Akibatnya penjual nasi goreng yang sedang mendorong pelan gerobaknya tertabrak dari belakang. "Karena gerimis dan gelapnya lokasi kejadian mengakibatkan penjual nasi goreng tertabrak dari belakang,” kata Iptu Maryono.

Selain mengakibatkan dua orang terluka akibat insiden ini, kerusakan juga dialami gerobak maupun motor. Gerobak nasi goreng milik Misli ringsek, sementara sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian depan. []

Berita terkait
Kecelakaan Motor Vs Truk di Rembang, 1 Meninggal di Tempat
Satu orang meninggal di lokasi kejadian dalam kecelakaan melibatkan motor dan truk di Rembang, Jawa Tengah, Jumat, 15 Januari 2021.
Mobil Disopiri Siswi Kecelakaan Masuk Sungai di Kulon Progo
Kecelakaan melibatkan satu mobil dan dua motor di Wates, Kulon Progo, Yogyakarta. Mobil yang disopiri pelajar perempuan terjun ke sungai.
Nenek Naik Sepeda Ditabrak Mobil dari Belakang di Bantul
Seorang nenak yang sedang naik sepeda ditabrak mobil dari belakang di Bantul, Yogyakarta. Si nenek dilarikan ke rumah sakit karena luka berat.
0
Motor Tabrak Penjual Nasgor Keliling di Ring Road Bantul
Penjual nasi goreng keliling ditabrak dari belakang saat melintas di jalur lambat Ring Road Selatan Bantul, Yogyakarta, tadi malam.