UNTUK INDONESIA
Mobil Travel Terjun ke Jurang di Golo Worok Manggarai
Mobil Travel pengangkut penumpang terjun ke jurang di Desa Golo Worok, Kecamatan Ruteng, Manggarai NTT
Kondisi mobil travel yang terjun ke jurang di Golo Worok Manggarai. (Foto: Tagar/Ist)

Ruteng - Mobil Travel pengangkut penumpang terjun ke jurang di Desa Golo Worok, Kecamatan Ruteng, Manggarai NTT. Seorang warga yang berada di lokasi kejadian, Yohanes Sari mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 13.30 wita, Sabtu 24 Oktober 2020.

Kejadian bermula ketika mobil tersebut hilang kendali saat hendak melewati tanjakan sebelum memasuki kampung Golo Worok. Apalagi kondisi jalan yang cukup rusak.

Saya dari Wela mau ke Maras, pas di tempat kejadian saya langsung tolong seorang ibu yang pingsan.

Mobil tersebut sempat macet dan tidak bisa menaiki tanjakan. Sehingga terpaksa sebagian penumpang harus turun untuk mendorong mobil itu.

Namun, tak semua penumpang turun dari mobil, masih menyisahkan beberapa orang termasuk sopir. Saat kejadian beberapa penumpang tersebut masih berada dalam mobil saat terjun ke jurang.

Akibatnya ada beberapa orang yang mengalami luka-luka dan salah satu Ibu yang pingsan di tempat kejadian. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut.

Dikatakan, Mobil itu datang dari arah Ruteng menuju Kampung Pajo, Desa Raka, Kecamatan Ndoso, Kabupaten Manggarai Barat.

"Saya dari Wela mau ke Maras, pas di tempat kejadian saya langsung tolong seorang ibu yang pingsan, bawa ke mobil taksi untuk dibawa ke Puskesmas Golowelu" kata Yohanes Sari, kepada Tagar, Sabtu 24 Oktober 2020 malam.

Hingga kini, mobil travel tersebut belum dievakuasi dan masih berada di lokasi kejadian. []

Berita terkait
Kata Musisi Senior Manggarai Tentang Chelsea Akademy
Salah satu musisi senior Kabupaten Manggarai, Felix Edon mengaku bangga atas prestasi Chelsea yang tampil memukau di Pop Akademy
Bawaslu Manggarai Rekomendasi Kades Ndehes Disanksi
Bawaslu rekomendasikan kepada Pjs Bupati Manggarai Zeth Sony Libing agar memberi sanksi kepada Kades Desa Ndehes. Ini alasannya.
Golkar Bantu Material Pembangunan Masjid di Manggarai Timur
Partai Golkar membantu material pembangunan Masjid dan Kapela di Kabupaten Manggarai Timur
0
DPR Bahas Perpres Pelibatan TNI Tanggulangi Terorisme
Anggota Komisi I DPR, TB Hasanuddin membahas Peraturan Presiden (Perpres) mengenai pelibatan TNI untuk atasi terorisme.