UNTUK INDONESIA
Mobil Dinas Gubsu Edy Rahmayadi Seharga Rp 3 Miliar
Mobil dinas Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yaitu Lexus seri LX 570 Sport seharga lebih dari Rp 3 miliar.
Mobil Dinas Gubernur Sumatera Utara seharga Rp 3 miliar. (Foto: Tagar/Reza Pahlevi)

Medan - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan wakilnya Musa Rajekshah menghadiri pelantikan 100 anggota DPRD Sumatera Utara, Senin 16 September 2019.

Orang nomor satu dan nomor dua di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara itu datang dengan menggunakan mobil mewah harga miliaran rupiah.

Mereka berdua mendatangi gedung Paripurna DPRD Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, sekitar pukul 08.45 WIB.

Musa pertama datang dengan menumpangi mobil Toyota Alphard berwarna hitam seri G, plat merah BK 2. Dia langsung disambut oleh Sekretaris DPRD Sumatera Utara, Erwin Lubis.

Di situ, Erwin melihat dasi Musa Rajekshah kurang rapi dan memperbaiknya. Erwin menunjukkan bahwa sebagai pejabat harus saling membantu.

Wagub SumutSekretaris DPRD Sumatera Utara, Erwin Lubis memperbaiki dasi Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah. (Foto: Tagar/Reza Pahlevi)

Tidak berselang lama, Edy Rahmayadi tiba di gedung DPRD Sumatera Utara. Mantan Panglima Kodam I Bukit Barisan ini datang dengan menumpangi mobil Lexus seri LX 570 Sport berwarna hitam plat merah BK 1.

Gubernur langsung disambut oleh Musa Rajekshah Erwin Lubis. Lalu ke tiga pejabat ini masuk ke ruangan Paripurna DPRD Sumatera Utara.

Informasi diterima, mobil dinas Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yaitu Lexus seri LX 570 Sport seharga lebih dari Rp 3 miliar. Sedangkan mobil Wakil Gubernur Musa Rajekshah, Alphard seharga lebih dari Rp 1 miliar.

Sayangnya, Edy Rahmayadi enggan berkomentar terkait harga mobil dinas yang dipakaianya. []

Berita terkait
2 Kadis Anak Buah Edy Rahmayadi Diduga Korupsi
Mahasiswa di Medan meminta dan mendesak Polda menindaklanjuti dugaan korupsi di Dinas Pendidikan dan Dinas Bina Marga Sumatera Utara.
Warga Dairi Tak Peduli Wisata Halal Gubsu Edy Rahmayadi
Mereka tidak peduli dengan wacana wisata halal yang dikemukakan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.
Dugaan Penyimpangan 16 Proyek dan Dana BOS di Sumut
Mahasiswa mengungkap maraknya kasus dugaan korupsi di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang saat ini dipimpin Gubernur Edy Rahmayadi.
0
PSS Tembus 4 Besar Setelah Menang di Kandang
PSS Sleman kembali menembus ppaan atas klasemen Shopee Liga 1 setelah mengalahkan Kalteng Putra 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Jumat 18 Oktober 2019.