Mengenang Viktor Sirait, Bara JP Medan Doa Bersama

Seminggu berlalu wafatnya Viktor S Sirait, pengurus Bara JP Kota Medan menggelar doa bersama.
Pengurus Bara JP baik dari Medan, Sumut dan pusat foto bersama usai menggelar doa bersama mengenang Viktor S. Sirait. (Foto: Tagar/Andi Nasution).

Medan - Seminggu berlalu wafatnya Ketua Umum Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Viktor S Sirait, pengurus Bara JP Kota Medan menggelar doa bersama di Rumah Makan Lembur Kuring Medan, Rabu, 24 Februari 2021 malam.

Selain doa bersama untuk mengenang Viktor S Sirait, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk silaturahmi dan syukuran menjelang pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution - Aulia Rachman.

Hadir beberapa pengurus pusat di antaranya Wakil Ketua Umum Bara JP Gustaaf Utje Patty dan pengurus DPD Sumatera Utara.

Ketua Bara JP Medan Ojak Simbolon menuturkan, pihaknya sengaja menggelar doa bersama dan syukuran untuk mengenang wafatnya Ketua Umum Viktor S Sirait bertepatan dengan menjelang pelantikan Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan.

"Seperti yang kita ketahui bersama, mendiang Viktor Sirait adalah salah satu sosok yang paling gigih dan terlibat langsung dalam upaya pemenangan Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan," ungkap Ojak.

Satu perjuangan kita bersama mendiang Ketum Viktor Sirait telah tercapai

"Dan Jumat, Bobby Nasution akan dilantik yang merupakan hasil dari perjuangan Viktor Sirait mengkoordinir Bara JP. Makanya kita memilih momen ini untuk mengirimkan doa kepada mendiang," katanya lagi.

Ojak juga memberikan apresiasi khusus kepada pengurus Bara JP Medan dan Kosatgas Pemenangan Bobby-Aulia, Parkin Sihaloho yang senantiasa mampu menjaga kekompakan dan koordinasi baik di antara sesama pengurus kota, kecamatan, provinsi hingga ke pusat.

"Satu perjuangan kita bersama mendiang Ketum Viktor Sirait telah tercapai. Dan tentunya ini tidak berhenti sampai di sini, karena kita juga harus berjuang mengawal jalannya pemerintahan Bobby Nasution-Aulia Rachman agar sejalan dengan visi misi. Karenanya tetap kita jaga kekompakan, dan terima kasih kepada mendiang Ketum Viktor Sirait yang membimbing kami selama ini, kami percaya engkau telah bahagia di surgaNya," tuturnya. []

Berita terkait
Listyo Sigit Dilantik Jadi Kapolri, Bara JP Optimis Polri Akan Lebih Baik
Bara JP optimis Polri akan lebih baik ke depan di bawah kepemimpinan Listyo karena sosoknya yang lebih muda dan visioner.
Bara JP: Listyo Sigit Punya Banyak PR Benahi Polri
Bara JP berharap terpilihnya Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri menjadi momentum pembaruan di tubuh kepolisian.
Bara JP: Calon Kapolri Hak Prerogatif Presiden, Tak Usah Berspekulasi
Siapapun Kapolri baru yang ditunjuk Presiden Joko Widodo adalah yang terbaik dan sudah mempertimbangkan banyak aspek.