UNTUK INDONESIA

Mengenal Pria yang Membuka Jasa Kencan di Malam Tahun Baru

Khoirul Anam pria yang menawarkan jasa kencan di malam tahun baru ternyata berasal dari Magelang.
Spanduk Khoirul Anam (Tagar/Instagram @anam_chenel)

Jakarta - Warganet telah dihebohkan, dengan pria yang menawarkan jasa menjadi teman bagi kaum yang kesepian pada tahun baru. Ia adalah pria yang bernana Khoirul Anam.

Dirinya memberitahukan bagaimana aktivitas pada saat tahun baru 2021, terdapat tiga orang yang menghubunginya untuk diminta menjadi teman. Pelanggan tersebut serius untuk memakai jasa teman yang dia promosikan.

Kalau yang serius ada 3 orang. Tapi yang 2 tidak mau saya publikasikan. Jadi percuma kan, makannya saya pilih 1,

“Kalau yang serius ada 3 orang. Tapi yang 2 tidak mau saya publikasikan. Jadi percuma kan, makannya saya pilih 1,” ujar Anam yang melalui pesan, Jumat, 1 Januari 2021.

Anam menjelaskan perempuan yang serius menggunakan jasa dirinya, ternyata perempuan tersebut sudah lama menghubungi dirinya. Karena perempuan itu sudah menghubungi Anam sejak lama, diantara keduanya sudah saling mengenal namun tidak terlalu dekat. Alhasil ia memutuskan untuk memilih wanita yang ia kenal tersebut.

Setelah keduanya melakukan kesepakatan, Anam berhasil menghabiskan waktu malam tahun baru dengan pelanggannya itu. Aktivitas yang dilakukan adalah camping, makan jagung bakar, serta menyalakan kembang api, dengan menunggu malam pergantian tahun baru.

Anam mengunggah kebersamaannya dengan perempuan itu di akun Facebook miliknya. Setelah aktivitas dengan pelanggannya tersebut usai dilakukan, dirinya belum memberi kejelasan terkait jasa menjadi teman di akhir tahun 2021.

Diketahui Anam menyerukan promosi jasa menjadi teman, lewat spanduk yang dia buat. Dalam spanduk terlihat foto dirinya beserta tulisan penjelasan mengenai dirinya. Spanduk ditempel pada sebuah pohon.

"Anda sudah mendapatkan paket komplit: makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, pulang diantar sampai rumah," tulisan yang tertera pada spanduk yang dia buat.

Tulisan yang dimuat oleh dirinya merupakan paket untuk tahun baru secara keseluruhan, jadi para pelanggan tidak perlu memikirkan barang lainnya. Sementara paket yang dia beri kepada pelanggan dibanderol dengan harga Rp 90.000.

Khoirul Anam merupakan warga asal Kecamatan Kaliankrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Pria kelahiran 14 September 1992 tersebut, mengaku kegiatan pemasangan spanduk yang dilakukannya hanya untuk hiburan saja.

Tagar mendapatkan informasi bahwa Anam merupakan penggiat pengguna Instagram, dengan pengikut kurang lebih 19 ribu orang. Data yang didapatkan dari Instagram pribadi miliknya @anam_chenel.

Tidak hanya menawarkan jasa dirinya untuk teman pada saat tahun baru, terlihat bahwa dirinya juga membuat spanduk tertulis “Jual Beli Ketombe”. Akan melakukan pembayaran Rp 65.000, jika didapat 1 kilogram dari ketombe pelanggan.

"Tetap berkarya walaupun dari pelosok desa dan tetap patuhi protokol kesehatan," tutup dirinya. [] (Farras Prima Nugraha)

Baca juga:

Berita terkait
Pesan Bijak Roy Marten Viral di Medsos Soal Gading dan Gisel
Aneka pesan bijak yang disandarkan bersumber dari Roy Marten menghiasi laman media sosial di ujung tahun 2020 terkait video mesum Gisel.
Fakta-fakta di Balik Viralnya Pelecehan Lagu Indonesia Raya
Warganet Indonesia digegerkan dengan munculnya sebuah akun YouTube diduga milik warga negara Malaysia melecehkan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Video Viral Parodi Indonesia Raya Dihapus Pihak YouTube
Sebuah video berisi parodi terhadap lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diduga dibuat oleh warganet asal Malaysia, viral di media sosial.
0
Mengenal Pria yang Membuka Jasa Kencan di Malam Tahun Baru
Khoirul Anam pria yang menawarkan jasa kencan di malam tahun baru ternyata berasal dari Magelang.