UNTUK INDONESIA

Mengenal PaMu Nano, Headset HiFi Besutan Padmate

Perusahaan merek audio terkenal asal Tiongkok, Padmate, baru-baru ini meluncurkan produk headset wireless yang dinamakan PaMu Nano.
Perangkat audio headset PaMu Nano. (Foto: Padmate)

Jakarta - Perusahaan merek audio terkenal asal Tiongkok, Padmate, baru-baru ini meluncurkan produk headset wireless yang dinamakan PaMu Nano.

Perangkat audio yang dibekali sejumlah fitur menarik ini merupakan headset HiFi yang dapat dibawa kemana-mana mengingat ukurannya yang ringan dan dapat memanjakan telinga penggunanya dengan suara jernih.

Teknologi HiFi atau high fidelity, merupakan teknologi audio yang mampu menghasilkan suara jernih dengan tingkat yang sangat baik dan distorsi yang minim. Dengan adanya fitur ini, pengguna nyaris tak bisa mendengar suara-suara lain di luar suara musik yang sedang didengarkan.

PaMu Nano juga dilengkapi dengan speaker graphene, yang menghadirkan pengalaman pemakaian yang nyaman tanpa kelelahan telinga.

Menggunakan speaker dinamis audio graphene 6mm dengan full-low frekuensi , frekuensi tinggi yang tepat dan murni serta detail yang kaya.

Headset wireless Bluetooth PaMu Nano True diklaim nyaman dipakai dan mengadopsi konsep desain yang dibuat hampir tak terlihat oleh mata saat dikenakan.

Hal tersebut bisa mengatasi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh tekanan earphone di pinggiran telinga saat pengguna dalam posisi miring ketika berbaring.

Perangkat ini juga mendukung fitur IPX6 tahan air dan tahan keringat, di mana ketika pengguna sedang berkeringat banyak tidak akan mempengaruhi musik yang keluar.

Selain itu, headset ini juga menggunakan penyumbat telinga bionik, dengan kekuatan merata dan dapat masuk ke liang telinga dengan baik bahkan headset tidak akan jatuh saat sedang latihan yang berat.

Headset PaMu NanoPerangkat audio headset PaMu Nano. (Foto: Padmate)

Dari segi baterai, masa pakai headset ini bisa tahan selama 21 jam saat siaga. Mendukung hingga 6 jam pemutaran musik saat terisi penuh serta dilengkapi dengan kotak pengisian daya dan didukung pengisian cepat. Jika mengisi daya selama 10 menit headset dapat digunakan sampai 1 jam.

Headset wireless Bluetooth PaMu Nano tersedia di situs resmi Padmate, Tmall, dan mal lainnya. Produk tersebut dibanderol dengan harga 399 yuan atau setara dengan Rp 868 ribu.

Saat ini belum ada informasi terkait apakah headset ini akan dipasarkan secara global atau tidak. []

(Cherryn Lagustya)

Berita terkait
Headset Laku Keras Saat Harbolnas 12.12 di Bukalapak
Bukalapak menjual seratusan ribu unit headset saat Harbolnas 12.12.
Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Headphone
Ada beberapa cara yang tepat sebelum membeli perangkat audio headphone.
Google Rilis Speaker Pintar Nest Audio Seharga Rp 1,5 Juta
Google Nest Audio tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Chalk, Charcoal, Sage, Sand, dan Sky.
0
Mengenal PaMu Nano, Headset HiFi Besutan Padmate
Perusahaan merek audio terkenal asal Tiongkok, Padmate, baru-baru ini meluncurkan produk headset wireless yang dinamakan PaMu Nano.