UNTUK INDONESIA
Nikita Willy dan Indra Priawan Gelar Pernikahan Hari Jumat?
Pasangan aktris Nikita Willy dengan Indra Priawan tengah mempersiapkan pernikahan yang kabarnya akan digelar pada Jumat, 16 Oktober 2020.
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram/nikitawillyofficial94)

Jakarta - Pasangan aktris Nikita Willy dengan Indra Priawan tengah mempersiapkan berbagai hal menuju hari pernikahan yang disebut-sebut bakal digelar pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Belum lama ini pihak keluarga mengadakan pengajian menjelang pernikahan Niki dan Indra. Hal itu diungkapkan Rina Dianatri Rafinos, tante Nikita yang angkat bicara seputar acara yang paling ditunggu-tunggu keponakannya itu saat ini.

"Tinggal menuju ke akad nikahnya saja ke depannya. Karena sudah pengajian dan acara Malam Bainai di kediaman Nikita Willy," kata Rina Dianatri Rafinos, Rabu malam, 14 Oktober 2020.

Berdasarkan informasi yang beredar, prosesi akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar pada Jumat, 16 Oktober 2020. Namun begitu, Rina enggan membenarkan kabar tersebut.

Selain itu, Rina juga tidak memberikan informasi apapun mengenai proses resepsi pernikahan. Pasalnya, diduga resepsi bakal digelar tertutup dan dihadiri pihak keluarga inti lantaran pernikahan berlangsung di tengah masa pandemi.

"Minggu ini, mudah-mudahan tidak ada halangan. Karena tinggal selangkah lagi sudah beberapa rangkaian sudah dilakukan. Mudah-mudahan akad nikah lancar," ucapnya.

"Ya mereka biar menjalani satu step lagi lah (menikah) baru memikirkan lainnya (resepsi)," ujar dia.

Nikita Willy dan Indra PriawanFoto pre-wedding Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram/thebridestory/indpriw)

Rina mengatakan, nantinya pihak keluarga inti Nikita bakal menyampaikan langsung informasi mengenai akad nikah dan resepsi. Namun, muncul dugaan jika pihak keluarga masih merahasiakan soal waktu pernikahan keduanya. Lantaran masih berlangsungnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi.

"Dengan keadaan seperti ini kami bukan tidak mau mengundang, pengin banget mengundang. Mami Nikita curhat sama bunda. Dia pengin semua media dan teman Niki diundang. Tapi situasi seperti ini. Mudah-mudahan tidak pandemi akan gelar resepsi," ujarnya.

"Keluarga pun lebih dikecilkan lagi yang diundang. Karena kita gamau menyalahi aturan pemerintah," katanya.

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui telah menjalani hubungan asmara selama beberapa tahun belakangan ini. Meski sempat dikabarkan putus, keduanya justru membawa kabar rencana pernikahan.

Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan ketika mereka sedang berlibur ke luar negeri beberapa bulan lalu. Hingga keduanya memutuskan untuk bertunangan secara resmi di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan pada Minggu, 26 Juni 2020 lalu.

Kemudian, hasil keputusan keluarga, Nikita Willy akan dinikahi oleh Indra Priawan pada 11 Oktober 2020. Namun, pernikahan mereka harus ditunda karena adanya PSBB di DKI Jakarta. []

Berita terkait
Saipul Jamil Nikah Setelah Bebas Penjara, Calonnya Indah Sari?
Saipul Jamil dikabarkan akan menikah selepas masa hukuman penjaranya selesai. Apakah calonnya pedangdut Indah Sari?
Resmi Pacaran, Sule Siap Nikahi Nathalie Holscher
Komedian Sule resmi berpacaran dengan penyanyi sekaligus DJ, Nathalie Holscher dan membuka kemungkinan untuk memperistrinya.
Cerita Bayi Rachel Maryam Minum ASI Ussy Sulistiawaty
Anak kedua Rachel Maryam, Muhammad Eijaz Mata Air, meminum Air Susu Ibu (ASI) dari artis peran Ussy Sulistiawaty.
0
Demo Tolak UU Omnibus Law di Makassar, Mobil NasDem Dibakar
Unjuk rasa mahasiswa UNM Makassar menolak UU omnibus law berlangsung ricuh di Kota Makassar, mobil ambulance milik Partai NasDem dibakar.