Melihat Ada Persekusi, Sunan Kalijaga Siap Bela Prilia

Sunan menyampaikan keinginannya untuk membela Prilia. Bahkan Sunan juga siap menjadi pengacara bagi Prilia di ranah hukum.
Pengacara Sunan Kalijaga. (Foto: Tagar/Kaskus)

Jakarta - Tudingan perselingkuhan Anoure Aslama dengan Prilia Berliani yang digrebek oleh Sinta Rizki menjadi viral. Dalam video yang beredar luas di dunia maya ini Sinta terlihat emosi saat menemukan sang suami bersama perempuan lain.

Kasus ini mendapat tanggapan pengacara Sunan Kalijaga. Sunan melalui Instagramnya mengaku miris dengan tindakan presekusi terhadap Prilia.

"Saya lihat video viral tersebut, pramugari mendapatkan tindak kekerasan! Ini negara hukum, tidak boleh menuduh dan melakukan persekusi," tulis Sunan di Instagram yang dilansir pada Minggu, 25 Juli 2021.

Selain itu Sunan juga menyampaikan keinginannya untuk membela Prilia. Bahkan Sunan juga siap menjadi pengacara bagi Prilia di ranah hukum.


Saya siap jadi pengacara pramugara dan pramugari, saya akan tuntut maskapai.


Sunan juga berniat menuntut maskapai penerbangan tempat Anoure dan Prilia sebelumnya bekerja. Sunan merasa maskapai tersebut tidak bisa sembarangan melakukan pemecatan karena kasus tersebut belum terbukti benar di hukum.

"Saya siap jadi pengacara pramugara dan pramugari, saya akan tuntut maskapai, memecat mereka tanpa ada putusan pengadilan bahwa mereka bersalah dengan dugaan pasal 284 KUHP," tulis Sunan.

Pernyataan Sunan ini tentu saja menjadi sorotan para netizen. Banyak yang heran dengan keputusan Sunan untuk membela pramugara dan pramugari yang dituduh selingkuh itu.

"Baru kali ini zina, perselingkuhan yang ada di dalam rumah tangga mau dibela dan yang istri sah mau dituntut balik," komentar netizen.

"Ada yang lagi sepi job nih kayaknya," tambah netizen lain.

"Dibelain soalnya sama-sama kang selingkuh," tulis netizen lainnya. []


Baca juga

Berita terkait
Sunan Kalijaga Pingin Salmafina Kembali ke Jalan Allah
Sunan Kalijaga mebagikan harapannya agar sang putri Salmafina Sunan kembali kepada Allah.
Salmafina Dihujat, Sunan Kalijaga Bongkar Utang Taqy Malik
Salmafina Sunan ditinggal nikah oleh Taqy Malik, malah Sunan Kalijaga sindir soal hutang-hutangnya.
Sunan Kalijaga: Vicky Prasetyo Harus Bebas
Pengacara Sunan Kalijaga meminta kepada kuasa hukum yang mendampingi Vicky Prasetyo agar melakukan pendampingan aktif dan membebaskan Vicky.
0
Melihat Ada Persekusi, Sunan Kalijaga Siap Bela Prilia
Sunan menyampaikan keinginannya untuk membela Prilia. Bahkan Sunan juga siap menjadi pengacara bagi Prilia di ranah hukum.