Meet & Greet, Bintang Sinetron Samudra Cinta Main Games Seru

Sederet bintang utama sinetron Samudra Cinta, yakni Rangga Azof, Cut Syifa, dan Mischa Chandrawinata ikut bermain games saat gelar meet & greet.
Donny Michael untuk pertama kalinya ikut memeriahkan 3xtraOrdinary Meet and Greet - Samudra Cinta dengan memainkan games Tower Nut. (Foto: Dok. SCTV)

Jakarta - Sederet bintang utama sinetron Samudra Cinta, yakni Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Donny Michael, Dinda Kanya Dewi, Jonas Rivanno, dan Ben Kasyavani, ikut meramaikan gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet - Samudra Cinta, pada Sabtu sore, 12 Desember 2020.

Lewat gelaran tersebut, para bintang masing-masing bergantian mengikuti berbagai tantangan dan games yang diadakan. Acara meet & greet berlangsung dengan menyesuaikan protokol kesehatan social distancing demi mengantisipasi penularan virus corona.

Para bintang mengikuti acara sapa penggemar daring ini dari rumah masing-masing melalui aplikasi Zoom, dan disiarkan secara langsunng melalui layanan streaming Vidio. Gelaran ini juga merupakan kali pertama bagi Doni Michael untuk bergabung di 3xtraOrdinary Meet and Greet - Samudra Cinta.

Samudra CintaKeseruan 3xtraOrdinary Meet and Greet - Samudra Cinta bersama penggemar dengan tetap menerapkan social distancing. (Foto: Dok. SCTV)

Dalam permainan Tower Nut, seluruh pemeran di sinetron Samudra Cinta harus menerima kekalahan dari Cut Syifa yang sukses memenangkan games ini. Namun saat bermain Biskuit Oleng, seluruh cast tidak ada yang berhasil menang karena selalu menjatuhkan biskuitnya.

Seluruh cast Samudra Cinta nampak begitu menikmati seluruh games yang diberikan, hingga terjadi kehebohan saat bermain bersama.

Di akhir acara, Mischa Chandrawinata berhasil memenangkan polling di kategori Cast Paling Seru, Doni Michael sebagai Cast Paling Jaim, dan Angela Gilsha sebagai Cast Paling Jago Games.

Sinetron Samudra Cinta sendiri masih tayang di saluran televisi SCTV, dengan menyuguhkan cerita menarik pada tiap episodenya, setiap hari mulai pukul 20.00 WIB. []

Berita terkait
Sinopsis Film The Science of Fictions, Konspirasi Bulan di Yogyakarta
Film The Science of Fictions resmi tayang di bioskop Tanah Air pada Kamis, 10 Desember 2020.
Sinopsis Serial Catatan Harianku, Drama Baru di Tiap Episode
Serial drama Catatan Harianku tayang perdananya pada hari ini, Senin, 7 Desember 2020 pukul 15.00 WIB di stasiun televisi SCTV.
Bintang Sinetron Anak Band Main Adu Rayu Saat Meet & Greet
Gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet hadir dengan membawa bintang utama sinetron Anak Band, pada Sabtu, 5 Desember 2020.
0
Gara-gara Ulah Istri Dubes Belgia di Korsel Ditarik Pulang
Belgia akan menarik pulang duta besarnya untuk Korsel di tengah kemarahan publik atas tuduhan serangan istrinya terhadap dua karyawan toko di Seoul