UNTUK INDONESIA
Selamat! Nikita Willy Sah Menikah dengan Indra Priawan
Nikita Willy resmi menjadi istri Indra Priawan setelah menggelar akad nikah di Jakarta Timur, Jumat, 16 Oktober 2020.
Foto pre-wedding Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram/thebridestory/indpriw)

Jakarta - Aktris Nikita Willy resmi menjadi istri Indra Priawan. Akad nikah keduanya digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Gelaran acara akad nikah Nikita Willy dan suaminya disiarkan secara langsung lewat laman Instagram @bridestory pada Jumat pagi, 16 Oktober 2020, sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam siaran langsung itu, Nikita Willy didampingi adik dari orangtuanya. Disebutkan bahwa bintang sinetron Cinta Buta tersebut dipinang dengan mahar 75 kg emas beserta seperangkat alat salat.

"Saya nikahkan keponakan saya Nikita Purnama Hendrikluwis dengan 75 kg emas, 80 perak dan, serta seperangkat alat sholat," ujar adik dari orangtuanya yang memakai jas hitam sembari berurai air mata.

Nikita WillyBaju pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan. (Foto: Instagram/thebridestory)

Tampak juga isak tangis dari pihak keluarga mewarnai prosesi akad. Sementara mata Nikita terlihat berkaca-kaca dalam rekaman kamera. 

Dalam akad nikah itu, Nikita Willy dan Indra Priawan tampil dalam balutan busana adat Minangkabau, Sumatera Barat. Niki sapaan akrabnya mengenakan kebaya cokelat senada dengan sang suami.

Akun @bridestory juga menyebutkan bahwa kebaya yang dikenakan Nikita Willy hasil pekerjaan tangan perancang busana Myrnamyura.

"Untuk Akad Nikah, @nikitawillyofficial94 dan @indpriw memilih adat Minang. @nikitawillyofficial94 memakai kebaya warna merah hasil rancangan @myrnamyura. Cantik sekali yah!" tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Nikita WillyNikita Willy dan Indra Priawan saat foto menjelang pernikahan. (Foto: Instagram/nikitawillyofficial94)

Sebelumnya, Nikita dan Indra berencana menggelar acara pernikahan di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan. Namun, lokasi penyelenggaraan berganti ke Jakarta Timur karena kebijakan kesehatan pandemi Covid-19. 

Rencana tamu yang datang dalam acara ini mencapai 250 orang, tapi seiring kebijakan pandemi maka hanya diperbolehkan 30 orang saja. Namun, perubahan itu tak mengurangi kebahagiaan Nikita, justru wujud dari mimpinya selama ini.

"Sejujurnya doa aku terkabul sih. Dari dulu punya wedding menikah di hari Jumat dan di rumah," kata Nikita Willy dalam kanal YouTube miliknya pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Ia tak menyangka jika mimpinya itu menjadi kenyataan. Sementara soal pernikahannya harus digelar dirumah ia tak memiliki alasan pasti. Hanya saja ia ingin merasakan suasana intim kekeluargaan di momen sakral itu.

"Nggak tahu kenapa dari dulu aku pengin banget bisan merasakan menikah di rumah. Dengan tamu kerabat dekat, jadi intimate nya benar-benar kerasa," timpal bintang film Alas Pati itu.

Berita terkait
Mengenal Indra Priawan, Pebisnis Sukses Nikahi Nikita Willy
Sosok Indra Priawan terus menjadi sorotan publik setelah dikabarkan bakal mempersunting aktris Nikita Willy sebagai istrinya.
Indra Priawan - Nikita Willy Umumkan Waktu Pernikahan
Pasangan Indra Priawan dan Nikita Willy akhirnya mengumumkan waktu pernikahan mereka.
Alasan Indra Priawan Nangis Saat Lamar Nikita Willy
Indra Priawan tak dapat menahan tangisnya saat melamar Nikita Willy. Cucu pendiri Blue Birds itu menjelaskan alasannya.
0
Charlie Van Houten Doakan Pradi Pimpin Depok
Charlie Van Houten, leader dari Setia Band mendoakan Pradi Supriyatna sebagai pemimpin Depok masa depan.